Hati – Hati Supir Angkot Menjadi Sasaran Penipuan Model Baru

Hati – Hati Supir Angkot Menjadi Sasaran Penipuan Model Baru

Kudus,isknews.com – Hati hati untuk para supir angkutan kota berbagai jurusan,pasalnya telah muncul penipuan jenis baru dengan dalih hendak mencarter angkutan kota jurusan jauh hingga luar kota.

Peristiwa ini menjadi perbincangan di kedai kopi milik Andra yang berlokasi di Pertigaan desa Bulung kecamatan Jekulo Kudus.

Andra menuturkan,beberapa supir angkot jurusan Bareng,Kaliwungu dan Karang Malang sempat menjadi korbannya.

” Modus yang digunakan yaitu seorang ibu ibu berusia paruh baya dengan menggandeng anak kecil hendak mencarter angkot dengan iming iming harga tinggi,namun dirinya pinjam uang dulu antara 150.000 – 250.000 untuk menebus obat di apotik dalam Rumah Sakit.” Terangnya.

Bahkan beberapa supir angkot sempat menunggu hingga berjam jam namun sang calon penumpang carter tak juga datang setelah menerima pinjaman uang tersebut.

BACA JUGA :  KAPOLRI: TAK BOLEH MELECEHKAN KEHORMATAN DAN MEMBULLY SEENAKNYA DI MEDIA SOSIAL

Menurut Andra yang didamping supir angkot warna Hijau itu mengatakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Kudus beberapa hari lalu.Pihaknya berharap agar petugas kepolisian bisa menangkap pelaku agar peristiwa serupa tidak terjadi pada awak angkot lainnya.(Mr)

Gambar : Ilustrasi

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post