Heboh Beredar, Video Mesum Disosmed Diduga Pelajar Di Kabupaten Kudus

Kudus, isknews.com – Beredarnya video perbuatan asusila yang beredar di jejaring sosial diduga pelajar di  salah satu sekolah tingkat menengah ke atas yang ada di Kabupaten Kudus, video yang berdurasi hanya beberapa menit itu diupload di jejaring sosial facebook oleh salah salah satu akun.

Dalam video tersebut dilokasi tempat umum yang dilakukan pasangan tersebut disamping kendaraan sepeda motor dengan mengenakan baju bergaris merah coklat putih itu berdurasi kurang lebih 1:30 menit, pada saat diupload di salah satu akun medsos itu menyebutkan lokasi dan sekolah setingkat SLTA itu di Kabupaten Kudus.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Kudus

Mengenai hal itu, dari pihak sekolah yang bersangkutan melalui waka kesiswaan tersebut saat dikonfirmasi oleh isknews.com Kamis, (10/8) mengatakan tidak tahu mengenai video yang dimaksud merupakan salah satu dari siswanya yang belajar disekolah tersebut.

“Saya tidak tahu video itu mengenai adanya video itu”ucapnya.

Dari Pihak Kepolisian Sektor Polsek Undaan AKP Suparji juga menyatakan dengan hal yang serupa tidak tahu mengenai permasalah ini, hingga saat ini tidak ada laporan ke Polsek baik dari keluarga yang bersangkutan atau dari pihak sekolah.

“Saya kok tidak tahu itu, malahan belum ada laporan yang masuk dari kami baik dari keluarga maupun sekolah. tugas kami sebagai kepolisian hanya menyelidiki” terangnya.

Baca Juga :  Suami Selingkuh, Istri Jadi Tersangka, Anak Usia 3 Bulan Tak Mendapatkan ASI

Setelah diupload oleh salah satu akun facebook dan sudah dilihat oleh banyak orang dengan tanggapan yang begitu beragam, informasi tersebut tersebar secara cepat melalui media sosial kemudian pemilik akun menghapus video tersebut.

Sementara Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kudus menanggapi kejadian beredarnya video perbuatan asusila yang diduga pelajar di Kabupaten Kudus itu perlu dibutuhkan peran orang tua maupun guru disekolahkan harus memaksimalkan Budi pekerti untuk siswa – siswi yang ada di Kabupaten Kudus. sehingga dengan memaksimalkan Budi pekerti yang baik siswa tidak akan melakukan hal semacam itu.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?