HEBOH !!!,, Polisi Ganteng Jadi Rebutan Foto Siswi SMU

oleh

Pati,isknews.com – Pemendangan menarik setelah pelaksanaan upacara HUT RI di Alun-alun Pati Jawa Tengah, Ibda Cipto Dwi Leksana Sarjana Terapan Kepolisian, langsung diserbu siswi SMU diajak foto selfee bersama. Kamis, 17/8/2017.

Pria asal Tuban Jawa Timur ini menjadi sorotan kaum hawa karena ketampananya, salah satu siswi yang enggan disebut namanya, merasa bangga bisa foto bersama dengan Cipto Dwi Leksana seorang polisi ganteng. Alasanya, disamping ganteng, dia juga merupakan sosok polisi yang humanis dan terkesan ramah tidak sombong.

TRENDING :  Gara-gara Sopir Ngantuk, Truk Tronton Seruduk Bengkel

“ Saya bangga bisa foto bareng sama pak polisi ganteng, dia baik lho, ramah dan tidak sombong. Saya juga sangat terkesan, pokoknya dia sangat humanis tidak nakut-nakuti,” kata Mlati (bukan nama sebenarnya).

Dalam kesempatan yang sama, Ibda Cipto Dwi Leksana dengan santun mengatakan, apa yang ada pada dirinya merupakan anugrah dari Tuhan yang harus di syukuri. Dia juga berharap kepada generasi muda untuk berbuat yang terbaik untuk masa depanya.

TRENDING :  64 Anggota Paskibra Kudus Yang Dikukuhkan Siap Emban Amanah

“berbuat untuk masa depan adalah suatu perjuangan, semua cita-cita itu bisa diraih jika ada kemauan. Saya berpesan kepada adik-adik sebagai generasi muda penerus bangsa raihlah cita-citamu setinggi-tingginya dengan usaha maksimal, kalau perlu cita-citamu itu lebih tinggi dari saya,” ungkap Cipto.

Disinggung soal tugas yang diemban dalam pelaksanaan upacara HUT RI Ke-72. Ibda Cipto Dwi Leksana, dalam upacara dia bertugas sebagai Danki Pasukan Pengibar Bendara Merah Putih, menurutnya, tugas yang diemban saat pelaksanaan HUT RI merupakan suatu hal yang biasa, karena sebelumnya semasa dia sekolah sudah sering melakukan tugas tersebut.

TRENDING :  Tak Ada Anggaran, P3H Dipungut Dari CJH

“ bagi saya tugas ini merupakan suatu hal yang sudah pernah saya lakukan, mulai saya masih duduk dibangku sekolah, namun saya tetap melakukan latihan intensif untuk memberikan hasil yang terbaik. Karena tugas ini saya menganggap suatu kepercayaan yang besar, jadi tidak boleh salah,” pungkasnya.(Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :