Heemm alun-alun Pati jelang Lebaran ramainya bukan main.

Heemm alun-alun Pati jelang Lebaran ramainya bukan main.

image

Pati, Isknews.com Lintas Pati
Aktifitas warga Kabupaten Pati Jelang Lebaran mulai menunjukan kepadatan yang signifikan, hal tersebut terpantau jelas di pusat keramaian Alun-alun Kota Pati yang menunjukan kemacenatan yang didominan oleh kendaraan bermontor, minggu 03/06. Banyaknya masyarakat yang datang berkunjung kepusat kota Pati tersebut ternyata dari wilayah luar kecamatan Pati.

Menurut dari beberapa orang yang berbincang kepada Isknews.com Lintas Pati, di antaranya seperti sepasangan kekasih Dari Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati Diah dan Andri ini, ia mengaku bahwa setiap tahun jelang lebaran pasti datang ke alun-alun kota Pati.

TRENDING :  Tak Seperti Biasa Pasar Winong Kidul Dijejali Pembeli, Ada Apa?

“Setiap jelang lebaran kami selalu bermain ke alun-alun Pati, hanya untuk berbelanja atau makan-makan bersama kelurga dan Pacar.” ujarnya.

image

Tak hanya itu, diakui pula bahwa warga masyarakat Kabupaten Pati ternyata merasa nyaman dan bangga bila berkunjung di Alun-alun Kota Pati,
Seperti yang di ungkapkan Nurkamdi Warga Pantirejo Kecamatan Gabus Kabupaten Pati ini, kepada Isknews.com ia mengatakan

TRENDING :  Bulog Sub Divre II Pati Optimistis Penuhi Target Pengadaan Beras 2016

“saat ini saya bari pulang kampung setelah bertahun-tahun berada di Negri orang, bersama keluarga saya sempatkan untuk berkunjung ke alun-alun kota pati, selain tempatnya yang nyaman kita juga sambil berbelanja kebutuhan lebaran seperti pakaian dan sebagainya, tak hanya itu, banyaknya pedagang kaki lima yang menjual berbagai jenis makanan membuat saya semakin rindu akan kampung halaman,” tandasnya kepada isknews.com lintas Pati.

Tak hanya itu, kepadatan pengunjung Alun-alun Kota pati tersebut juga membawa berkah bagi sejumlah tukang parkir yang ada di sekitar lokasi, hal tersebut di akui Soleh salah satu juru parkir yang ada di Alun-alun Kota Pati, bahwa penghasilanya jelang lebaran saat ini meningkat.

TRENDING :  Dapat SMS Palsu Mengganggu? Segera Laporkan ke OJK

“alhamdulillah mas, jelang lebaran seperti saat ini penghasilan parkir saya tidak seperti hari-hari atau bulan-bulan biasanya, yaaaa lumayan bisa buat ikut lebaran anak istri dirumah.” pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post