Hem,,, Pengisian Perangkat Desa Kebowan Ternyata Diduga Syarat Akan Bisnis.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Pengisian perangakat Desa Kebowan Kecamatan Winong Pati diduga syarat akan bisnis. Pasalnya ada kabar yang mencuat dimasyarakat terkait tentang adanya dugaan aliran dana ratusan juta rupiah lebih yang diberikan oleh bakal calon perangkat kepada Kepala Desa, Selasa 30/08.

Hal tersebut diungkapkan tanpa sengaja oleh salah satu keluarga bakal calon perangkat Desa kepada Isknews.com Lintas Pati, bahwa ia mengaku sudah memberikan sejumlah uang senilai ratusan juta rupih lebih kepada Kepala Desa sebagai jaminan agar dapat menduduki jabatan perangkat yang diinginkan.

Saya kira tidak hanya saya saja yang sudah menitipkan uang tersebut, yang lain juga ada,” ujar salah satu narasumber yang tidak bisa kami sebutkan

Sementara itu, ketika Kepala Desa Kebowan Mulyono saat dikonfirmasi Isknews.com Lintas Pati mengenai angaran tersebut ia mengatakan bahwa semua pengelolaan angaran sudah dipasrahkan kepada pihak panitia,

“Terkait angaran tentang pengisian perangkat desa kebowan sudah saya serahkan kepada pihak panitia, jadi saya tidak mau tau menau tentang itu” pungkasnya kepada Isknews.com Lintas Pati.

Wj.

Facebook Comments