Hendak Sembrang Jalan Bocah TK Ditabrak Anak SMP

oleh
Agam Patra (5) asal Dukuh Mbalong, Desa Pucakwangi RT 01/RW 01, Kecamatan Pucakwangi, Pati yang terluka. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Seorang bocah TK Tunas Rimba, Agam Patra (5) asal Dukuh Mbalong, Desa Pucakwangi RT 01/RW 01, Kecamatan Pucakwangi, Pati, menjadi korban dalam kecelakaan di depan TK-nya sendiri di Desa Pucakwangi, Senin (26-03-2018).

“Agam ditabrak Honda Beat nomor polisi (Nopol) K 4981 KG saat menyeberang di Jalan Raya Pucakwangi – Winong turut Dukuh Mbalong, Desa Pucakwangi, tepatnya di depan TK Tunas Rimba,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi.

TRENDING :  Dikira Hal Mistik Laka Tunggal Bus Garuda Mas Gegerkan Masyarakat

Akibatnya, lanjut Kapolsek, korban mengalami luka sobek di bagian dahi dan sejumlah luka lainnya, untuk itu korban harus dilarikan ke pihak medis untuk mendapatkan pertolongan dan penanganan.

TRENDING :  Cetak Generasi Kuat, RA Masyitoh Sirahan Rutin Langsungkan Outing Class

“Sekitar jam 09.30 WIB, pada saat korban menyeberang jalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditabrak oleh pengendara Beat dari arah Timur atau dari Pucakwangi menuju Winong,” terang AKP Sumadi.

Ditambahkan, Honda Beat tersebut dikendarai Syahrul Nizam (14) warga Dukuh Jatikebo, Desa Kepohkencono RT 02/RW 05, Kecamatan Pucakwangi yang berboncengan dengan Hanik M (15) warga Desa Kepohkencono RT 02/RW 05.

TRENDING :  Lobang Jalan Pantura Juwana-Rembang Telan Korban

“Pengendara beat tidak mengalami luka dalam musibah ini, sementara penumpangnya mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri,” jelasnya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :