Heri Prayitno, Mantan Pemain Persijap Tangani Persijap Kartini

Heri Prayitno, Mantan Pemain Persijap Tangani Persijap Kartini

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Setelah menggelar seleksi, Persijap Kartini resmi ditukangi oleh Heri Prayitno. Mantan pemain Persijap Junior musim 1991- 1993 dan  Persijap Senior musim 1994 – 2003 ini mulai melatih  srikandi Persijap untuk mengikuti Piala Pertiwi di Palembang.

Ini pengalaman pertama menangani tim wanita, sebelumnya Heri Prayitno menjadi Asisten pelatih Porprov 2013 kemudian menjadi juru taktik Persijap junior musim 2014- 2015. Dengan dipilihnya Heri Prayitno menukangi Persijap Kartini ini, Persijap Kartini siap menyambut piala Pertiwi dan piala Bengawan III.

TRENDING :  Keren, VW Karmann Ghia Ini Terbuat Dari Kayu Jati

GM Persijap Ahmad Rifai mengatakan, dipilihnya Heri Prayitno lantaran memiliki kemampuan  sangat mampu dan punya pengalaman yang cukup. “Mas Heri orangnya sabar, tentunya pas kalau menangani tim Persijap Kartini,” katanya, Senin (13/11/2017).

TRENDING :  Liestiadi Putus Kontrak Dengan Persijap

Hal senda disampaikan oleh Presiden klub Persijap Esti Puji Lestari. Menurutnya, dirinya setuju dan yakin dengan pemilihan Heri sebagai Pelatih Persijap Kartini. Kapsitas Heri sebagai salah satu pelatih Askab PSSi Jepara memang cukup baik kemampuan dan dedikasinya. “Saya yakin karena GM yang merekomendasikan. Yang terpenting bisa berkerja sama dengan tim dan  tidak individual,” ujarnya. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post