Hilang 16 Hari, Lansia Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Ngarsih (85) warga Desa Gemiring Kidul RT 5 RW 1 Kecamatan Nalumsari ditemukan membusuk di kebun tebu, Rabu (4/10/2017) pagi. Lansia itu ditemukan meninggal dunia setelah dinyatakan menghilang sekitar 16 hari lalu oleh keluarganya. Penemuan jasad nenek yang sudah tidak bekerja ini sempat membuat geger warga sekitar.

TRENDING :  Sebelum Buka Puasa, Jamaah Masjid Agung Kudus Antusias Nikmati Santapan Tausyiah

Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan mengatakan, mayat ditemukan di sawah milik Muksin warga di belakang SDN 2 Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari, pada Rabu (4/10/2017) sekitar pukul 06.30 WIB. Jasad korban pertama kali diketahui oleh Jumiah (56) warga Dukuh Renteng RT 1 RW 6 Desa Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari. “Setelah Jumiah mengetahui jasad langsung memberitahukan kepada Muhadi (41) warga RT 2 RW 4 Desa Gemiring Lor dan dilanjutkan ke polisi,” kata Made, Rabu (4/10/2017).

TRENDING :  Oknum TNI Terlibat Penadahan Hasil Curian Motor

Made melanjutkan, saksi Jumiah sekitar pukul 06.30 sedang memupuk (memberi pupuk urea) tanaman tebu dan mencium bau busuk dan melihat sesosok mayat sudah membusuk. “Setelah mendapatkan laporan kita langsung mendatangi TKP dan menghubungi unit identifikasi Polres Jepara untuk memeriksa korban,” jelasnya.

TRENDING :  Ratusan Pedagang Pasar Rogowongso Pati Direlokasi

Berdasarkan Muafik (40) warga Desa Gemiring Kidul RT 5 RW 1 keponakan korban, korban sudah meninggalkan rumah sejak 16 hari yang lalu dan dalam keadaan pikun. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :