Hilang Sejak Agustus, Dari Ditemukan Tewas di Tengah Hutan

oleh
Hilang Sejak Agustus, Dari Ditemukan Tewas di Tengah Hutan ISKNEWS.COM
Foto: Petugas sedang melangsungkan olah TKP. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Menghilang dari rumah sejak bulan Agustus lalu, Dari (75) warga Desa Regaloh RT 02/RW 01, Kecamatan Tlogowungu, Pati. Ditemukan di kawasan Hutan Lamin petak 136 RPH Regaloh BPKH Regaloh KPH Pati, dalam keadaan tewas, Jumat (08-09-2018) malam.

“Dari keterangan tim medis dr Laela Romdhani Kusumastuti, diperkirakan korban meninggal dunia kurang lebih 2 minggu sebelum ditemukan warga,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tlogowungu, AKP Puni Rahayu.

Kali pertama, lanjutnya, korban ditemukan anak korban yang bernama Suwondo (44) yang memang sengaja mencari korban karena tidak pulang ke rumah sejak pertengahan bulan Agustus 2018.

TRENDING :  Unjuk Rasa, Honorer K2 Tuntut Pengangkatan CPNS Tanpa Syarat

“Karena kebiasaan korban meninggalkan rumah dengan berjalan di sekitar Hutan Lamin, sehingga anak korban mencarinya di sekitar hutan tersebut,” bebernya.

Hingga akhirnya usaha pencarian Suwondo untuk menemukan ayahnya membuahkan hasil. Sayangnya, saat Suwondo menemukan ayahnya tersebut, kondisi Dari dalam keadaan meninggal.

TRENDING :  SMK Diponegoro Juwana Terbakar

“Saat ditemukan korban sudah membusuk, meski begitu Suwondo masih dapat mengenali jasad Dari. Mengingat, jasad korban menggunakan pakaian dan tongkat yang dimiliki Dari,” jelasnya.

Atas penemuan tersebut, imbuh AKP Puni, selanjutnya dilaporkan ke kepolisian sektor Tlogowungu pada jam 20.30 WIB. Dan ditindak lanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis.

TRENDING :  Siswa SMP N 3 Pati Belajar Pesta Demokrasi di RPP

“Menurut keterangan dari keluarga bahwa korban memiliki riwayat sakit komplikasi menahun,” sebutnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :