Himpunan Pedagang Pasar Kliwon (HPPK) Hari Ini Gelar Jalan Sehat

Himpunan Pedagang Pasar Kliwon (HPPK) Hari Ini Gelar Jalan Sehat

Kudus, Isknews.com- Jalan Sehat yang digelar oleh Himpunan Pedagang Pasar Kliwon (HPPK) ini di ikuti peserta dari segenap keluarga besar pedagang, pelayan pasar Kliwon Kudus. Jalan sehat yang di mulai dari jam 05.30 sampai 10.00 ini melewati rute start dari pasar Kliwon, jl. Jend sudirman, pemuda, Jl. tanjung sampai kembali ke finish.

Setelah kembalinya ke pasar kliwon, peserta jalan sehat dipersilahkan menikmati hidangan khas kota Kudus, lentog tanjung, selain itu juga dimanjakan dengan sajian Barongsai dari Marta Dharma Tanjung karang, juga hiburan musik dangdut.

TRENDING :  Karena Bocor, Beberapa Titik di Blok C Pasar Kliwon Tergenang Air Hujan
Jpeg
Jpeg

Sulistiyanto Ketua Himpunan Pedagang Pasar Kliwon (HPPK) kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Jalan sehat yang diikuti 3000 peserta ini dalam rangka tasyakuran hak guna bangunan (HGB) dan HUT RI ke-71. Beragam hadiah di glontorkan panitia, diantaranya 2 motor, 2 kulkas, 1 mesin cuci, 3 sepeda gunung, kipas angin 5, dan beragam doorprize lainnya. Adapun yang mendapatkan grandprize 2 unit sepeda motor adalah Motor. Karyawan dari BHM Blok A, dan pedagang Poster diatas D2.
Untuk hadiah Kulkas yang dapat pedagang ikan bakar,”terangnya

TRENDING :  Terkait Anjloknya Nilai Rupiah, Polri Terbitkan Surat Tentang Larangan Melakukan Penimbunan atau Penyimpanan Pangan dan Barang Kebutuhan Pokok

Lanjut sulis, jika jalan sehat ini diadakan baru pertama kali nya, dan nanti nya akan diadakan tiap tahunnya,”Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.