HOT NEWS : Satu Tahanan Polsek Undaan Dilaporkan Kabur, Ini Penjelasan Kapolsek

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Beredar info di media sosial satu tahanan Polsek Undaan yang terlibat kasus pencurian dilaporkan kabur. Kabar kaburnya seorang tahanan Polsek Undaan ramai diperbincangkan masyarakat sejak Rabu (03/01/2018) sore.

Dilengkapi dengan foto wajah dan foto KTP asli dari tahanan yang dimaksud, kabar itu menyebar dengan sangat pesat melalui media sosial. Bahkan dilengkapi dengan sebuah link berita dari salah satu portal online Aliansi Rakyat dengan judul pemberitaan ”Ingin jalan-jalan ke bali, remaja pembobol toko terciduk”.

Di dalam pemberitaan disebutkan bahwa remaja yang diciduk berinisial AS (24). Dijelaskan pula pemilik toko H Fatah menaruh curiga pada AS, kemudian berinisiatif mendatangi agar mau mengaku jika telah mencuri laptop dan uang Rp 2 juta miliknya.

TRENDING :  Kembali Satpol PP Kudus Tertibkan Cafe Karaoke Sita Puluhan Botol Miras

Setelah dibujuk akhirnya AS mau mengakui hal itu dan mengembalikan barang serta uang yang telah dicuri. Setelah mengakui dan menyerahkan kemudian AS diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Wates Bripka Iwan Riyanto. Selanjutnya barang bukti dalam penanganan Polsek Undaan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :