Hujan Kartu Warnai Kemenangan Persiku Yunior Atas Tuan Rumah PPSM Yunior

Hujan Kartu Warnai Kemenangan Persiku Yunior Atas Tuan Rumah PPSM Yunior

Kudus, ISKNEWS.COMPersiku Yunior mengawali babak 12 besar dengan hasil positif. Bertandang ke markas PPSM Magelang Yunior, tim berjuluk Macan Muria mampu mencuri tiga poin dengan skor tipis 1-2, Rabu (03/05/2017). Gol kemenangan Persiku dicetak Januar Fitra menit 28, dan Andi Harjito di menit 74. Sementara gol tuan rumah dicetak Rixo Bagus di menit 57 melalui titik putih.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit, sejak awal babak pertama dimulai tensi permain sudah mulai memanas. Serangan demi serangan yang dibangun dua kesebelasan silih berganti, saling mengancam lini pertahanan masing-masing.

Menit 15 gelandang andalan Persiku Yunior diganjar kartu merah wasit Umar dari Solo. Andi dianggap melakukan pelanggaran berbahaya terhadap pemain PPSM. Peluang emas didapat tim tamu di menit 18, kerja sama apik Ibnu Yahya dan Saddam mengancam gawang PPSMhttp://isknews.com/wp-admin/edit.php yang dijaga Ahmad Nashirudin. Sayang tendangan keras Saddam masih dapat diamankan dengan mudah.

TRENDING :  Pelatih Persiku Yunior Beri Isyarat Mainkan Pemain Lapis

Gol yang ditunggu akhirnya lahir di menit 28. Memanfaatkan serangan balik cepat, pemain nomor punggung 28 berhasil membuka keunggulan tim tamu. Menit 33 giliran Irfan Nanda yang mendapat kartu kuning karena dianggap melakukan pelanggaran berbahaya.

Tuan rumah mencoba ke luar dari tekanan Persiku, namun hingga peluit babak pertama dibunyikan Skor 0-1 tetap tak berubah untuk keunggulan tim tamu.

Usai jeda giliran tuan rumah mendapatkan banyak peluang emas. Serangan yang dibangun Alfiandhi dan Irsyad, beberpaa kali mengancam gawang Persiku yang dijaga Fabian Bagus. Permainan keras tetap disajikan kedua tim.

TRENDING :  POPDA Kudus 2017 Diikuti 18 Cabang Olahraga

Wasit kembali mengeluarkan dua kartu kuning. Menit 57 pemain Persiku Anang Kuswandi diberikan kartu kuning, dan menit 59 pemain PPSM Dimas Aji juga mendapat kartu kuning. Di menit 74 giliran kapten Persiku Endico yang diganjar kartu kuning. Endico dianggap melakukan pelanggaran keras di area kotak penalti.

Wasit memberikan hadiah penalti bagi tuan rumah. Rixo Bagus yang ditunjuk menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan itu, untuk membawa PPSM sementara menyamakan kedudukan 1-1.

Selepas gol tersebut permainan menjadi berimbang. Jual beli serangan dipertontonkan sore itu di depan para suporter setia.l kedua kesebelasan. Enam menit sebelum waktu normal berakhir, gelandang lincah Persiku Andi Harjito membuat pendukung PPSM terdiam.

TRENDING :  Line Up Persiku Vs PS Benteng

Pemain asal Golantepus ini mampu melesakkan tendangan keras, dan sekaligus kembali membawa Persiku unggul 1-2 atas tuan rumah PPSM Magelang. Gol itu mampu dipertahankan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil ini Persiku untuk sementara menjadi pemuncak klasemen grup J dengan tiga poin.

Pelatih Persiku Widhoro Heryanto sangat menyayangkan hujan kartu pada pertandingan ini. Menurutnya, banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan wasit sangat tidak fair bagi timnya. Sebab, pelanggaran yang dilakukan tidak berbahaya, sehingga tidak layak diganjar kartu.

Meski begitu, dia sangat berayukur atas hasil yang telah didapatkan. Ke depannya dirinya akan lebih memaksimalkan permainan tim. “Target selanjutnya kita menang lawan Persegal,” tegasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*