HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kudus Akan Gelar Kejuaraan Voli

oleh
Foto: Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat membuka Kapolres Cup 2017. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus berencana kembali menggelar kejuaraan voli dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Rencananya kejuaraan tersebut bakal digelar 25-27 April 2018 mendatang.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, kejuaraan voli kali ini dikonsep hampir sama seperti pada tahun lalu. Pesertanya dari sembilan Polsek jajaran dan tim dari Polres Kudus.

TRENDING :  Kirab Budaya Manunggal TNI Rakyat Berhasil Pukau Dandim dan Ratusan Penonton

Nantinya tim peserta dibebaskan untuk mengambil pemain, baik pemain lokal maupun pemain yang sudah dikenal di kancah nasional. Terkait tempat pelaksanaan pihaknya mengambil GOR Sukun di Desa Gondosari, Kecamatan Gebog.

Dikatakannya, kejuaraan ini selain untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73 juga sebagai ajang guna memberi ruang pengembangan untuk olahraga voli di Kudus.

TRENDING :  Suporter Macan Muria Tegaskan Netral Dalam Pilkada Kudus 2018

“Banyak bibit atlet voli yang bagus di Kudus. Sehingga dengan adanya kejuaraan ini diharapkan dapat muncul bibit yang dapat dikenal publik lebih luas lagi,” tutur Agusman yang juga Ketua PBVSI Kudus.

Sementara itu salah seorang panitia Ipda Bambang Santoso menjelaskan, kejuaraan tahun ini sama seperti tahun lalu dengan menggunakan sistem gugur. Pemain nasional dimungkinkan bakal ikut bergabung seperti pada tahun lalu.

TRENDING :  Bupati Pati Haryanto Terpilih Jadi Ketua Umum PTMSI Jawa Tengah

“Tahun lalu banyak pemain nasional yang ikut meramaikan kejuaraan voli Polres Kudus. Tahun ini pun diharapkan demikian, karena aksi mereka yang biasanya dapat menghibur penonton,” tandasnya. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :