HUT HKGB ke 65, Bhayangkari Cabang Kudus Gelar Pasar Murah

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Bhayangkari cabang Kudus menggelar pasar murah di halam Mapolres Kudus, Jumat (04/08/2017). Kegiatan bazaar kali ini terasa spesial sebab dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65.

Ketua Bhayangkari cabang Kudus Grace Gurning mengatakan, bazar murah ini bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kudus. Harapannya masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena harga yang disediakan sangat terjangkau.

”Harga yang disajikan disini selisih cukup jauh dengan harga di pasaran. Tentunya hal itu kami harapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan harian masyarakat,” ujar istri Kapolres Kudus ini.

TRENDING :  PMI Jateng Luncurkan PMI Jateng Go Online

isknews

Dari pantauan wartawan ISKNEWS.COM masyarakat yang membeli dalam bazaar cukup antusias. Tak hanya masyarakat saja, anggota Polres Kudus juga ikut memanfaatkan momen ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

TRENDING :  Warga Kudus Tak Perlu Cemas, Meski Material Habis Pelayanan SIM Tidak Terganggu

Di antara komoditas yang dijual yakni beras Rp 40 ribu per bungkus 5 kilogram. Minyak satu paket isi 3 kemasan 1 liter dengan harga Rp 35 ribu. Gula pasir Rp 11 ribu per kilogram. Gas 3 kilogram Rp 15.500, dan lain sebagainya.

TRENDING :  Penasaran Apa Yang Dilakukan Para Istri Polisi Di Bulan Ramadan? Yuk Intip Kegiatan Mereka

KOMENTAR SEDULUR ISK :