HUT ke-20 Jam’iyyah Az-Zahra Kudus Hadirkan Ustadz Wijayanto

by

Kudus, isknews.com – Masyarakat berbagai lapisan membanjiri pengajian umum peringatan Harlah ke-20 Jam’iyyah Az-Zahra Kudus yang telah digelar di gedung JHK Getas Pejaten Kudus, pada kamis malam (20/7/2017).

Jam’iyyah khusus ibu-ibu yang saat ini beranggotakan 50 orang itu terakhir memperingati gebyarnya pada 1997 dengan mengundang Emha Ainun Najib atau Caknun, dan kali ini Azzahra mengundang penceramah kondang asal Yogyakarta, Dr. H. Ahmad Wijayanto atau akrab disapa Ustadz Wijayanto.

TRENDING :  Waspadai Jalan Bergelombang di Pantura Semarang - Demak

Ari Kusmiran pembina Az-Zahra melalui Nur Farida ketua Azzahra Kudus, kepada isknews.com menjelaskan, Azzahra berawal dari sekelompok ibu-ibu pengantar putra-putrinya di TK Pertiwi kabupaten Kudus waktu itu dan sebenarnya jami’yyah kami sudah ada sejak 30 tahun yang lalu dengan perintis pertamanya Ibu Sholeh, namun baru diresmikannya semenjak 1997 silam.

TRENDING :  ANGKA KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KUDUS ALAMI PENINGKATAN

“Kegiatannya banyak, selain mengadakan kegiatan rutin sebulan sekali, pada hari-hari tertentu, Az-Zahra juga mengadakan pengajian kitab fiqih, selain itu mengadakan santunan yatama yang diadakan setahun dua kali, yakni waktu Bulan Muharram dan Ramadhan,” ujar Farida.

KOMENTAR SEDULUR ISK :