HUT Korem Makutarama Di Makodim 0722 Kudus, Aggota Agar Selalu Update Laporan Terkait Upsus Ketahanan Pangan

HUT Korem Makutarama Di Makodim 0722 Kudus, Aggota Agar Selalu Update Laporan Terkait Upsus Ketahanan Pangan

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati HUT Korem 073 Makutarama yang ke 55 tahun, Komando Distik Militer (Kodim) 0722 Kudus pagi tadi menggelar serangkaian kegiatan memeriahkan hari berdirinya Korem 073 yang bermarkas di Kota Salatiga tersebut. Acara yang dikemas dalam bentuk tasyakuran diadakan dengan peringatan sederhana di Mushala Al-Ikhlas yang berada di dalam lingkungan makodim 0722 Kudus, Kamis (1/9).

Peringatan yang bertemakan,  “Dengan semangat bekerja keras, cerdas dan tulus ikhlas Korem 073/Makutarama siap membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat”  peringatan yang dipimpimpin oleh Dandim 0722/Kudus, Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, SE,  diikuti oleh sekitar 200 orang, turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Dandim, antara lain, Kasdim 0722/Kudus,Mayor Inf Sagimin, para Perwira Kodim0722/Kudus, Personel Kodim, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Kodim 0722/Kudus, PNS dilingkungan  Kodim, anak-anak yatim dan ibu pendamping jumlah sejumlah 20 orang.

Dalam sambutannya  Dandim 0722/Kudus menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam tasyakuran Korem 073/Makutarama yang Ke-55 tahun 2016. “Agar seluruh anggota dapat meningkatkan kinerja dan supaya menguasai tentang IT (informasi dan teknologi), selalu mendekatkat diri kepada masyarakat, dan anggota agar selalu up date tentang laporan yang berkaitan dengan Upsus katahanan pangan,”  ucapnya.

“Kepada para Babinsa diharap mengecek betul kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan bingkisan sembako dari Kodim, dan diharapkan masing-masing Koramil minimal 1 bulan sekali dapat melaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan fakir miskin,” ujarnya.

Ditambahkannya, agar para anggota agar selalu menjaga hubungan keluarga supaya tetap harmonis dan mendidik anak-anak dengan baik serta ibu-ibu supaya mendukung semua tugas suaminya. Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada 26 anggota anggota yang ber ulang tahun pada bulan Juli.

Sesi terakhir Dandim dan istri  melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada perwakilan anak yatim dan Kapten Inf Sukaryono,. Danramil Gebog, yang kebetulan hari itu sedang berulang tahun,  dilanjutkan simbolis pemberian bantuan uang kepada anak-anak yatim, pemberian bingkisan kepada anggota yang berulang tahun, dilanjutkan ramah-tamah dengan makan tumpeng bersama. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Pemprov Dan Kodim Se Jateng Sepakat Tambah Luas Lahan Tanam Padi
Filed in: TNI

Share This Post

94 Responses to "HUT Korem Makutarama Di Makodim 0722 Kudus, Aggota Agar Selalu Update Laporan Terkait Upsus Ketahanan Pangan"

  1. Pingback: key

  2. Pingback: vpm

Comments are closed.