HUT Partai Demokrat Tekankan Kawal Rekomendasi Partai

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hari ini jumat (9/9) bertempat di kediaman Bapak H.Sholikin,SE Ds Desa Mojoagung Rt.3,Rw.2, Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati anggota DPRD Kabupaten Pati melaksanakan upacara peringatan HUT Partai Demokrat yang ke15 tahun. Upacara peringatan HUT Partai Demokrat di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto,ST.MMT, dan di ikuti oleh seluruh kader Partai Demokrat se Kabupaten Pati.

Dalam sambutanya Joni Kurniawan menyampaikan beberapa hal diantaranya menyinggung tentang surat Rekomendasi dari Partai Pemokrat yang sudah dikeluarkan oleh DPP untuk mendukung calon Bupati H.Haryanto, SH MM M.Si dan Wakil Bupati Saiful Arifin yang telah sesuai dengan harapan Partai Demokrat dan kita semua. Kemudian dengan keluarnya surat keputusan Rekomendasi Partai maka diwajibkan bagi Seluruh kader Partai Demokrat untuk taat dan menggerakkan seluruh kader simpatisan untuk mengawal memenangkan Haryanto dan Saiful Arifin, meskipun misalnya terjadi gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) kita akan siap mengawal. Dia juga berpesan supaya Partai Demokrat di Kabupaten Pati kedepanya bisa semakin solid.

Baca Juga :  Waspadai "ORGANISASI TERLARANG", Gerakan Fajar Nusantara

Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat kali ini juga di adakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Manakib & Tumpengan yang telah dilaksanakan Kamis 8/9, dan hari ini dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Partai Demokrat, kemudiam Lomba Paduan Suara, Donor Darah, Pertandingan Bola Voli antara DPAC.PD Vs DPC.PD, dilanjutkan basok pada rabu14/9 di laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban.

Baca Juga :  Siang Nanti Bupati Dan Warga Sambut Piala Adipura Kirana Di Alun Alun Simpangtujuh Kudus

HUT Partai Demokrat di hadiri oleh semua pengurus Partai Demokrat, PAC, DPC, Anggota Dewan Kabupaten, ibu Kartina Sukowati DPRD Provinsi dan simpatisan Partai. hadir pula dalam peringatan HUT Partai Demokrat Calon Wakil Bupati Pati yang telah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Demokrat Saiful Arifin. (wik)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?