HUT Partai Gerindra Ke 9 “Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa”

HUT Partai Gerindra Ke 9 “Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa”

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hari ini tepat 9 tahun sudah Partai Gerindra berdiri, partai yang di ketuai oleh Prabowo Subiyanto ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia perpolitikanya. Terbukti di tahun lalu hanya Gerindra hanya mempunyai 3 wakil yang duduk di Dewan Kabupaten, namun di tahun ini Partai Gerindra Kabupaten Pati sudah memiliki 8 wakilnya yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Pati.

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati Hari ini Senin (6/2) memperingati Hari Ulang Tahun’nya yang ke 9. Seperti tahun tahun yang lalu peringatan Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 9 juga di peringati di Kantor Partai Gerindra Kabupaten Pati yang beralamatkan di Jl.Nanas No.8 Ds.Plangitan Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Hardi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati ketika di temui seusai memperingati Ulang Tahun Partai Gerindra ke 9 mengatakan Kali ini kita (Partai Gerindra) mengambil tema “Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa” mempunyai arti kita selamatkan rakyat jangan sampai negara atau Pati yang gemah ripah loh jinawi ini namun masyarakatnya belum sejahtera.

BACA JUGA :  Konsolidasi Partai Gerindra DPC Pati

Hardi juga menghimbau kepada kader dan simpatisan sayap Partai Gerindra khususnya Kabupaten Pati supaya bisa lebih solid dalam menghadapi Pilkada Pati yang akan di laksanakan pada (15/2) nanti, kemudian dia juga berpesan di tahun 2018 nanti kita akan mengusung kader dari Partai Gerindra yang akan maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Jateng yaitu H.Abd Wahid, dan di tahun 2019 nanti kita masih mempunyai hutang dengan Bapak Prabowo Subiyanto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia dan kita wajib memenangkanya, jelasnya.(Ws)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post