HUT Pramuka Di Jepara, Ada Aksi Demotrasi TNI Cilik

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Pemberian Penghargaan Panca Warsa dan Kesenian Kuda Lumping dari SLB Jepara, diberikan pada saat Upacara Bendera, yang berlangsung di lapangan Tahunan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara (14/08/2017).

Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-56 Tahun 2017, dipimpin langsung oleh Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki, SE

Upacara HUT Pramuka kali ini juga, diadakan aksi Demotrasi TNI Cilik bimbingan dari Koramil Tahunan. Yang akan membuat suasana menjadi meriah.

TRENDING :  Dari Santri Untuk Negeri, PCNU Kudus Gelar Bedah Buku "Santri Membaca Zaman"

ISKNEWS.COM

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Jepara selaku pembina upacara, Kasdim 0719 Jepara Mayor Inf Khadarusman yang mewakili Komandan Kodim 0719 Jepara, Kapolres Jepara, Ketua MUI Jepara dan Pengurus Pramuka Kwarcab Jepara.

TRENDING :  Kirab Gunungan Hasil Tanam Sebagai Simbol Warga Rahtawu Mencintai Gunungnya

Dalam sambutanya, Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki mengucapkan selamat hari Pramuka ke 56 Tahun 2017. “Kami mengaspresiasi kepada seluruh peserta upacara yang mengikuti dengan hikmat. Juga mengharapkan kepada anak anak muda masuk ke Pramuka, untuk membentuk karakter yang disiplin dan menjalankan kegiatan yang positif. Namun, apabila anak anak mengikuti kegiatan yang kurang positif maka prilaku anak akan menjadi negatif”, ujarnya. (Yyk)

TRENDING :  Baru Empat Perusahaan Pekerjakan Difabel

KOMENTAR SEDULUR ISK :