HUT TNI ke 72, Dandim Kudus Peroleh Surprise Dan Selamat Dari Kapolres, Ketua DPRD Dan Bupati

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Surprise diberikan oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning kepada Koleganya Komandan Kodim 0722 Kudus, Letkol CZi Gunawan Yudha Kusuma yang hari ini institusi TNI sedang merayakan hari jadinya ke 72.

Kapolres yang diikuti oleh wakapolres  Kompol M. Ridwan serta jajaran para Kepala Satuan, Perwira Polres Kudus dan anggota bergerak menuju markas Komando Distrik Militer 0722 yang lokasinya masih sama di Jalan jenderal Soedirman Kudus . Kamis (05/10/17).

Dengan membawa roti tart yang dikreasi mirip  seragam dinas PDH Militer lengkap dengan tanda kehormatan dan pangkat serta ditancapkan lilin bertuliskan angka 72 sebagai tanda TNI merayakan HUT yang ke 72 pada 5 Oktober tahun ini.

TRENDING :  ​Halil , " Segel Permanen Semua Cafe Karaoke "

Tak hanya itu Kapolres beserta rombongan juga membawa tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan HUT TNI.

Sebetulnya kedatangan rombongan Kapolres sempat kecele, karena ternyata pihak yang akan diberikan surprise masih belum tiba di Makodim, namun tak berapa lama Dandim yang sebentar lagi akan promosi dengan jabatan dan pangkat yang baru tersebut menyambut gembira surprise dari Kapolres Kudus.

Keduanya berpelukan dan saling bersalaman menyampaikan ucapan selamat hari Jadi TNI, Dandim 0722 Kudus dalam sambutan singkatnya menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh Kapolres, kedepan kami akan selalu berkoordinasi dalam segala hal sebagai bukti sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Kudus,” ungkap Dandim.

TRENDING :  Komandan Kodim 0716 Demak Turut Hadir Dalam Pemakaman Ibu Kandung Bupati Demak

Keduanya kemudian beramah tamah sambil menikmati hidangan kue tart dan nasi tumpeng yang disajukan kepada semua yang hadir di ruang tamu makodim Kudus.

Tak berapa lama tanpa diduga-duga muncul ke Makodim , ketua DPRD Masan, dalam kesempatan tersebut Masan ikut mengucapkan selamat atas hari jadi TNI dan Masan yang mengaku hadir mewakili rakyatpun mengucapkan semboyan andalan TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat, “ ya saya kan juga mewakili rakyat,” ujar Masan berkelakar.

TRENDING :  Desa Loram Kulon Diwacanakan Menjadi Kampung BNI

Tak menunggu lama Dandim juga dikejutkan dengan kehadiran Bupati Kudus, H. Musthofa ke Makodim, Musthofa juga mengucapkan selamat atas hari lahir TNI, dan menyampaikan, “Semoga TNI semakin terdepan sebagai Garda harapan Bangsa,” ujarnya.

Keempat anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kudus itupun beramah tamah dan berdialog di ruang utama gedung makodim Kudus. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :