Ibu Dan Anak Nekat Terjun Dari Lantai Teratas Safin Hotel

by
isknews

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ibu dan anak diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai paling atas Safin Hotel di Jalan Pangeran Diponegoro No 229 Pati, Senin (08/01/2018) pagi. Sontak saja, korban langsung meregang nyawa, insiden nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

TRENDING :  Tangkal Virus Wannacry, KPP Pratama Jepara Gunakan Jaringan Intranet

“Untuk sementara, korban bernama Sulistiyani (30) warga Dukuh Baran RT 02/RW 03, Desa Sidoarjo, Kecamatan/Kabupaten Pati Kota. Serta anak laki-laki korban yang berusia kurang lebih 8 bulan,” papar pihak kepolisian yang enggan disebutkan identitasnya.

Lanjutnya, dua korban tersebut ditemukan meninggal dunia di sebelah Timur Hotel Safin, tepatnya dekat dengan pos penjagaan satpam, “Korban diperkirakan nekat bunuh diri dengan terjun di lantai paling atas hotel tersebut.”

TRENDING :  ​Unjukrasa Para Pekerja Karaoke Di Depan Pendopo Kudus

isknews

Kronologinya, imbuhnya, sekitar jam 05.30 WIB korban ditegur Satpam Hotel, Sigit, saat itu korban mengatakan hendak masuk ke dalam hotel selepas melangsungkan jalan-jalan pagi. Tak lama setelah itu, dia melihat korban dan putranya telah meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

TRENDING :  Banyak Kebocoran Pajak, Anggota DPRD Tuban Belajar Ke Pati

KOMENTAR SEDULUR ISK :