Ibu Dan Anak Nekat Terjun Dari Lantai Teratas Safin Hotel

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ibu dan anak diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai paling atas Safin Hotel di Jalan Pangeran Diponegoro No 229 Pati, Senin (08/01/2018) pagi. Sontak saja, korban langsung meregang nyawa, insiden nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Untuk sementara, korban bernama Sulistiyani (30) warga Dukuh Baran RT 02/RW 03, Desa Sidoarjo, Kecamatan/Kabupaten Pati Kota. Serta anak laki-laki korban yang berusia kurang lebih 8 bulan,” papar pihak kepolisian yang enggan disebutkan identitasnya.

TRENDING :  Meriah Peringatan 1 Tahun Darussalam Education Center Getassrabi

Lanjutnya, dua korban tersebut ditemukan meninggal dunia di sebelah Timur Hotel Safin, tepatnya dekat dengan pos penjagaan satpam, “Korban diperkirakan nekat bunuh diri dengan terjun di lantai paling atas hotel tersebut.”

Kronologinya, imbuhnya, sekitar jam 05.30 WIB korban ditegur Satpam Hotel, Sigit, saat itu korban mengatakan hendak masuk ke dalam hotel selepas melangsungkan jalan-jalan pagi. Tak lama setelah itu, dia melihat korban dan putranya telah meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

TRENDING :  Pencuri Motor Di Pasar Bareng Babak Belur Dihajar Massa

Hasil pemeriksaan tim medis di TKP, ditambahkannya, korban Sulistyani memiliki panjang badan 155 sentimeter, patah rahang bawah kanan, patah paha atas lutut kanan, patah paha bawah lutut kanan, patah tulang dada belakang, patah tulang leher, keluar veses pada anus, patah tulang pinggang dan pecah tengkorak kepala bagian belakang.

TRENDING :  RPJMD Bidik Sektor Strategis Bagi Masyarakat

Sedangkan, putra korban memiliki panjang badan 73 sentimeter, patah tangan kiri, gigi depan atas 2 biji bawah 2 biji, luka lecet ada kemaluan dan patah tulang leher.

“Jenazah saat ini berada di RSUD RAA Soewondo untuk dilakukan visum et repertum. Sementara baru itu dulu yang bisa kami sampaikan,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :