Ibu Ditahan, Dua Balita Dititipkan ke Kejari Pati

by
Ibu Ditahan, Dua Balita Dititipkan ke Kejari Pati ISKNEWS.COM
Foto: Sukma Eka warga Desa Sekarjalak Kecamatan Margoyoso mendatangi Kejaksaan Negeri Pati. Dia akan menitipkan tiga orang adiknya ke kantor Kejari Pati karena ibunya, Sri Kunaryati ditahan. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Sebuah drama kemanusiaan yang sangat menyesakkan hati, Rabu (4-07-2018). Sukma Eka warga Desa Sekarjalak Kecamatan Margoyoso mendatangi Kejaksaan Negeri Pati. Dia hendak menitipkan tiga orang adiknya ke kantor Kejari Pati karena ibunya, Sri Kunaryati ditahan.

Sukma Eka berangkat dari rumah menuju kantor Kejari Pati, dengan mengendarai sepeda motor. Dia memboncengkan tiga adiknya, yaitu Sienna (9), Hafidz (4) dan Hiban (2,5). Selain itu, ia juga menenteng tas berisi peralatan mainan dan baju ganti tiga adiknya.

“Saya tidak mampu merawat tiga adik saya di rumah. Adik saya kalau malam menangis, sambil menanyakan ibu. Adik saya bilang, rela bersama ibu meski di sel tahanan” tutur Sukma sambil mengusap air matanya.

TRENDING :  Berbagi Takjil Dengan Karang Taruna Kecamatan Margorejo

Drama hidup yang mendera Sukma dan tiga adiknya, berawal dari kasus yang melibatkan ibunya, Sri Kunaryati (48). Perempuan ini menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap tetangganya, pada akhir Januari 2018 lalu.

TRENDING :  Aktifis Kudus Berharap Pihak Berwajib Usut Tuntas Aktor Intelektual Dibelakang Penganiayaan Aktifis

Saat dilakukan penyidikan di Polsek Margoyoso, Sri Kunaryati dijadikan tersangka namun tidak dilakukan penahanan atas permintaan penangguhan yang dilakukan keluarganya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :