Ibu Haryanto, Potong tumpeng dalam peringatan Himpaudi

image

Pati, isknews.com Lintas Pati. Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Pati memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Tahun 2016, selas (30/08) di halaman rumah dinas kepala Barkowil Kabupaten Pati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bunda Paud Kabupaten Pati Ibu Haryanto, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pati Sarpan, UPT Dinas Pendidikan kabupaten Pati se-kabupaten Pati, guru atau pengajar Paud dan anak didik serta wali murid Paud.

Baca Juga :  Persaudaraan setia hati teratai gelar aksi di Bakorwil Wilayah 1 Kab, Pati.

Ketua panitia sekaligus Ketua Himpaudi Kabupaten Pati dalam sambutannya mengatakan, HUT Himpaudi Ke-11 ini diperingati secara serentak diseluruh Indonesia. Dan di Kabupaten Pati sendiri melibatkan sekitar 1.000 orang terdiri dari, guru pendamping serta orang tua murid dan akan diisi dengan berbagai perlombaan dengan bahan dasar limbah, untuk lomba kali ini, mamakai limbah plastik untuk di olah menjadi bahan kerajinan seperti tas, taplak meja, dan hiasan yang lain.

Baca Juga :  ​Mengintip Persiapan Anggota Paskibra Kudus Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-71

Dalam kesempatan itu, Bunda Paud Kabupaten Pati Ibu Haryanto  mengatakan, peringatan HUT Himpaudi Ke-11 di Kabupaten Pati ini merupakan ajang bersukaria berbagi kebahagiaan dan silaturahmi antara pendidik, anak didik dan orang tua murid sekaligus menjadi momentum evaluasi bagi tenaga pendidik dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak usia dini khususnya di Kabupaten Pati.

Baca Juga :  KPU Kab. Pati Gelar Sosialisasi Pilbub Tahun 2017.

“Pendidik diharapkan dapat mengevaluasi diri agar meningkatkan mutu daripada pendidikan anak usia dini,” tegasnya

Wr

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?