Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XLIII Kodim Kudus, Memasak Di Lokasi TMMD

by


Kudus,isknews.com – Ibu-Ibu Persit KCK Cab XLIII Kodim 0722/Kudus pada hari Sabtu (29/04/2017) pagi ini, hadir dan berkunjung ke lokasi TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017 di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.
Sabtu pagi yang cerah menyambut semangat membara seluruh prajurit Satgas TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0722/Kudus di Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Sekalipun pelaksanaan TMMD Reguler Ke-98 sudah berjalan selama 25 hari. Namun pada hari ini semangat satgas TMMD Reguler sungguh luar biasa bangganya atas kehadiran Ibu-ibu Persit Kodim Kudus
Para istri tentara tidak mengurangi semangat bekerja para satgas TMMD di Desa Kandangmas bersama dengan masyarakat untuk merampungkan program TMMD Reguler Ke-98 yang sudah dialokasikan dan sudah di tentukan waktunya.

TRENDING :  ISKNEWS.COM Sederhana dan Istimewa


Pesit KCK Cabang XLIII Kodim 0722/Kudus, bukan hanya semangat dalam membantu satgas TMMD saja, akan tetapi Ibu-ibu Persit saling berbagi dengan Ibu-ibu PKK Desa Kandangmas dalam rangka memasak bersama yang akan di sajikan untuk satgas TMMD maupun untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan gotong royong di lokasi TMMD. 
Ibu Endah Sukaryono selaku Ketua Seksi Organisasi, yang mewakili Ibu Gunawan YK, (Ibu Dandim) pagi hari ini beserta pengurus, hadir di rumah Bayan Suyono Dukuh Masin Desa Kandangmas, Ibu-ibu Persit memasak dan menyiapkan makan siang untuk satgas TMMD Reguler Ke-98 dan masyarakat.
Dalam bincang kepadaTim Pendim Kodim Kudus Ibu Endah Sukaryono yang mewakili Ibu Ketua Cabang mengatakan, “Saya mewakili Ibu Ketua Cabang, dan juga sebagai keluarga besar Kodim 0722/Kudus tentunya ikut berbahagia dan berbangga hati atas pelaksanaan TMMD ini, untuk itu sebagai wujud kebanggaan, saya beserta Ibu-ibu pengurus juga harus bisa memberi semangat kepada bapak-bapaknya yang bertugas di dalam TMMD ini,” katanya
Lanjut Ny. Endah Sukaryono lebih-lebih para satgas sudah hampir tiga Minggu lebih berada di lokasi TMMD. Mereka harus jauh dari keluarga anak dan istri, tentunya para satgas sangat kangen dengan masakan istri tentara.
“Untuk itu saya dan Ibu-ibu Persit Kodim Kudus dan juga para Ibu-ibu PKK Desa Kandangmas berusaha memberikan semangat walaupun hanya sekedar menyiapkan makan siang, mudah-mudahan apa-apa yang ibu-ibu perbuat benar-benar bisa dirasakan oleh prajurit satgas TMMD Reguler Kodim Kudus ini, sehingga bisa mengurangi rasa kangen dengan keluarga, tentunya  bisa menambah semangat kerja lagi.” urainya bangga.

KOMENTAR SEDULUR ISK :