IDI Kudus, Buka Bersama Ratusan Keluarga Penunggu Rumah Sakit

by
IDI Kudus, Buka Bersama Ratusan Keluarga Penunggu Rumah Sakit ISKNEWS.COM
Foto: Para dokter yang tergabung dalam IDI Kudus, sedang membagikan paket takjil bagi keluarga penunggu pasien di ruang rawat inap kelas III RS Aisyiyah Kudus, Jumat (9-6-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

Kudus, ISKNEWS.COM – Masih dalam suasana peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke-110, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kudus melakukan kegiatan road bagi-bagi paket takjil di Rumah Sakit se-Kabupaten Kudus.

Sebanyak 160 paket takjil, Jumat (8-6-2018), dibagikan pada keluarga penunggu pasien di ruang rawat inap kelas III RS Aisyiyah dan RS Kartika Husada Kudus.

Dengan cekatan dokter-dokter yang tergabung dalam IDI Kudus ini meluncur, menyusuri setiap ruang rawat inap untuk membagikan paket takjil. Melihat aksi para dokter tersebut, sontak para keluarga penunggu pasien di kedua Rumah Sakit tersebut dibuat haru sekaligus bahagia.

TRENDING :  Rumah Mubin Korban Longsor Soco Dawe Diperbaiki TNI Dan Warga

“Dengan mengusung tema Dokter Untuk Bangsa, kami ingin memaksimalkan peran dokter yang selalu dekat dan bermanfaat untuk masyarakat. Salah satunya melalui program buka bersama ratusan keluarga penunggu pasien yang akan dilaksanakan secara bergerilya di tujuh Rumah Sakit di Kudus,” kata Ketua IDI Kudus, dr. Ahmad Syaifuddin, Jumat (8-6-2018).

TRENDING :  Tempe Daun Jati Yang Khas
IDI Kudus, Buka Bersama Ratusan Keluarga Penunggu Rumah Sakit ISKNEWS.COM
Foto: Para dokter yang tergabung dalam IDI Kudus, sedang membagikan paket takjil bagi keluarga penunggu pasien di Aula RS Kartika Husada Kudus, Jumat (9-6-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :