Ihwan Sudrajat Pimpin PSTI Jawa Tengah

oleh -1,264 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Bertempat di Gedung BPPD provinsi Jawa Tengah, Minggu (21/5/2017) Pengprov PSTI Jawa Tengah Menggelar Musyawarah Provinsi ( Musprov) yang salah satu agendanya adalah memilih Ketua Umum Pengprov PSTI Jawa Tengah.

Dalam Musprov yang dihadiri 27 Pengkab/Pengkot PSTI, Ketua BPPD Jawa Tengah Dr. Ir Ihwan Sudrajat, MM terpilih menjadi Ketua Umum Pengprov PSTI Jawa Tengah Periode 2017- 2021.

Terpilihnya pria yang pernah menjadi Plt Bupati Blora dan Plt Bupati Jepara memang sudah santer dan sudah mendapat dukungan dari sebagian besar Pengkab/ pengkot PSTI.

Pria yang dikenal dengan sosok visioner, inovatif inilah yang menjadikan pengkab/ pengkot memilihnya, salah satunya adalah Sujarot Ketua Pengkab PSTI Jepara. Menurut Sujarot, pihaknya berharap cabor sepaktakraw Jateng ke depan lebih maju, karena sosok beliau banyak terobosan-terobosan inovatif dan kreatif.

Senada dengan Sujarot, Musthakim Sekretaris PSTI Jateng juga mengaku bangga bisa bekerja sama dengan beliau. Di pemerintahan dan keolahragaan Ikhwan merupakan orang yang mudah bergaul, mempunyai gagasan dan wawasan yang bagus jadi kami mendukung beliau untuk memimpin PSTI Jawa tengah periode 2017- 2021.

Dalam Musprov ini juga dibentuk formatur untuk membentuk dan memilih susunan pengurus selambat – lambatnya 30 hari, dan susunan formatur ini diketuai oleh Ihwan Sudrajat, Sekretaris Musthakim, anggota Mursidi. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.