Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jateng Harapkan Sosok Pemimpin Yang Mengayomi Dan Mampu Meneruskan Perjuangan

by

Kudus, isknews.com – Musyawarah Daerah (Musyda) XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang diselenggrakan di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Kudus.Acara yang berlangsung dari 4 –6 November 2016 kemarin merekatkan para kader IMM Se-Jawa Tengah.

Hari terakhir sebelum penutupan musyda, kegiatan diawali dengan sidang komisi yang kemudian dilanjutkan dengan pemilihan formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM.

Pemilihan nama-nama calon formatur DPD IMM di pimpin anggota DPD yakni Dian Iswanto. Calon nama yang diusung ialah 19 dan diambil 13 nama sebagai calon formatur untuk struktural di DPD IMM Jawa Tengah.

 Zaenal Muttaqin salah satu peserta Musyda yang mengatakan bahwa ia berharap bahwa nama-nama yang terpilih di DPD ini akan menjadi sosok pemimpin yang amanah dan dapat mengayomi kader-kader IMM yang lain.

“Menjadi tauladan bagi cabang se-Jawa Tengah, dan bisa membawa IMM Jawa Tengah menjadi IMM yang berkemajuan”, ujarnya.

Harapan dan pesan juga datang dari anggota DPD yakni Nurul Fitria Anggraini yang mengatakan bahwa para calon DPD ini dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan lebih baik dari kepemipinan sebelumnya.

 “Jangan lupa untuk selalu menjujung kebaikan dan juga islam agar IMM dapat meneruskan perjuangan dari kaum yang sebelumnya. Abadi perjuangan !”, tambahnya. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :