Ikuti Kejurnas Anggar Student Fencing Open II, Atlet MI Muhammadiyah II Kudus Timba Pengalaman

by

Kudus, isknews.com –  Kejuaraan Anggar, Batang Student Fencing Open II yang dihelat di pendopo kabupaten setempat, Minggu (23/4/17), diikuti 170 atlet anggar dari Jateng, Jabar, DI Yogyakarta dan Riau.kejuaraan yang merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolok ukur untuk menilai perkembangan teknik-teknik anggar diJawa Tengah sebagai persiapan atlet-atlet anggar yang akan mengikuti kejuaraan-kejuaraan selanjutnya baik provinsi maupun nasional.

TRENDING :  1.500 Patifosi Dipastikan Datang Ke Kudus Dukung Persipa Pati

Anggar sebagai olahraga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas, dan saling menghormati satu sama lain. Melalui kejuaraan anggar, kata Siswo, diharapkan akan lebih meningkatkan semangat masyarakat Jawa Tengah.

Dalam kejuaraan tersebut MI Muhammadiyah 2 Kudus Program Khusus (Mimudaku), ikut serta dalam perhelatan yang digelar oleh Kabupaten Batang tersebut. Kejuaraan anggar tersebut diikuti oleh 236 peserta dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA. Peserta tingkat SD/MI terdiri atas 26 putra dan 22 putri dari keseluruhan peserta. Peserta diikuti dari berbagai daerah dan provinsi. Yakni dari Kudus, Grobogan, Demak, Semarang, Kendal, Salatiga, Surakarta, Karanganyar, Klaten, Banyumas, Purworejo, Purbalingga, Karawang, DI Yogyakarta, Riau, dan lain sebagainya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :