Indahnya Berbagi Takjil On The Street di Taman Wergu Kudus

by
Taman Wergu Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Kegiatan Takjil On The Street di Taman Wergu Kudus, Minggu (03-04-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

Kudus, ISKNEWS.COM – Ada sebuah pemandangan yang berbeda depan Taman Wergu Kudus. Sore itu, terlihat puluhan wanita cantik yang terbalut pakaian syar’i, berjajar membagikan bungkusan takjil kepada setiap pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan GOR Kudus.

Wanita-wanita cantik ini merupakan anggota dari Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kudus. Diungkapkan Promas ODOJ DPA Kudus, Yuni Prastika Miftahul Jannah, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu progam ODOJ setiap bulan Ramadhan.

“Kebetulan, progam Takjil On The Street ini merupakan progam tahunan dari ODOJ Indonesia yang dilakukan di berbagai Kota dan Kabupaten. Salah satunya di Kudus. Melalui ODOJ Kudus, hari ini kami membagikan 350 bungkus takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas,” katanya, Minggu (03-06-2018).

TRENDING :  Datangkan 'Buyer' Seluruh Indonesia, Jateng Travel Mart 4 Promosi Efektif Kenalkan Wisata & UMKM Kudus

Terkait pendanaan untuk kegiatan ini, Jannah, sapaan akrabnya, mengaku dana untuk kegiatan Takjil On The Street ini berasal dari iuran swasembada anggota ODOJ Kudus dan donasi dari anggota ODOJ di berbagai Kota.

TRENDING :  Ketua MUI Kudus: Jadi Investor Syariah? Kenapa Tidak!
Indahnya Berbagi Takjil On The Street di Taman Wergu Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Kegiatan Takjil On The Street di Taman Wergu Kudus, Minggu (03-04-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :