INFO HAJI 2016 : Besok Kloter Pertama Kudus Diberangkatkan

oleh

Kudus, isknews.com – Sebanyak 354 jamaah calon haji (Calhaj) Kabupaten Kudus akan diberangkatkan besok, Kamis 25 Agustus 2016. Para jamaah tersebut tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 41, yang merupakan kloter pertama dari total jatah tiga kloter Kudus tahun ini. Keberangkatan sendiri rencananya akan dipimpin langsung Bupati Kudus Musthofa, di Pendapa pada Kamis 25 Agustus 2016 pukul 03.30 WIB.

CYMERA_20160824_120817

“Rencananya seperti itu, akan diberangkatkan dari Pendapa dipimpin pak bupati sebelum subuh waktu setempat,” kata Kepala Kemenag Kudus Hambali melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Sururi kepada isknews.com, Rabu (24/8).

Sururi mengungkapkan, hingga saat ini tidak ada masalah dalam pelaksanaan haji 2016. Termasuk, katanya, permasalahan visa yang sering menjadi kendala bagi Calhaj. “Kudus beres semua,” tegasnya.

Hanya saja, lanjutnya, ada jamaah yang gagal berangkat dikarenakan sakit. Untuk jamaah kloter 41 ada satu jamaah yang gagal berangkat atas nama Sukatun warga Tenggeles dikarenakan sakit. Saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit menderita stroke, sehingga harus ditunda keberangkatan haji tahun ini.

KOMENTAR SEDULUR ISK :