INFO HAJI 2016 : Rombongan Calhaj Kudus Kloter 67 Tiba Di Asrama Haji Donohudan

Boyolali, isknews.com – Rombongan jemaah calon haji (Calhaj) Kabupaten Kudus kelompok terbang (Kloter) 67 pagi ini pukul 07.00 WIB tiba di asrama haji Donohudan, Boyolali, Jumat (2/9). Total ada 337 jemaah yang diberangkatkan langsung Bupati Kudus Musthofa dari Pendapa pukul 03.30 WIB.

Rombongan kloter 67 ini merupakan kloter kedua setelah sebelumnya kloter 41 sudah terlebih dahulu diberangkatkan pada 25 Agustus 2016 lalu dan sekarang ini sudah berada di tanah suci. Menyusul nantinya kloter terakhir yaitu kloter 68 juga akan diberangkatkan hari ini. Rencananya rombongan kloter 68 akan diberangkatkan ke asrama haji Donohudan oleh Bupati Musthofa pukul 08.00 WIB dari Pendapa.

Baca Juga :  Posko siaga relawan BPBD Kudus Dari Hotsport area, penginanapan makan minum gratis, sampai pijat refleksi

Kepala Kemenag Kudus Hambali melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Sururi saat dikonfirmasi isknews.com di asrama haji Donohudan mengatakan, sejauh ini tidak ada masalah pada rombongan haji kloter 67. “Semua berangkat, tidak ada yang gagal berangkat. Masalah visa juga sudah beres, tinggal diberangkatkan ke tanah suci,” jelasnya.

Dirinya berharap, para jemaah bisa khusuk dalam menjalankan ibadah haji yang sudah lama dinantikan. Sehingga nantinya setelah kembali ke Indonesia menjadi haji mabrur. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?