INFO MUDIK : BPBD Kudus Siap Sambut Pemudik

oleh

Kudus, isknews.com – Selain bertugas siap tanggap dalam kebencanaan didaerah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kudus juga siap menyambut datangnya pemudik yang melintas di daerah Kabupaten Kudus Jum’at, (01/7).

Dalam kesiapan pemudik yang melintas, BPBD Kabupaten Kudus dalam melayani pemudik yang melintas akan disediakan sarana seperti Rest Area, Kursi Pijat, Makanan, Medis, dll. Sehingga memberikan kenyamanan para pemudik untuk beristirahat dan lelah sebelum menjalankan perjalanan kembali menuju kampung halaman dirumah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kudus Bergas C Penanggungan kepada isknews.com Kamis, (30/6) kemarin mengatakan “kesiapan posko BPBD yang ada di terminal induk jati Kudus ini disiapkan Rest Area, makanan, kursi pijat maupun lainnya untuk melepas penat agar pemudik yang melintas bisa istirahat dipos kami sediakan sebelum mereka melanjutkan perjalanan kembali” terangnya.

TRENDING :  Khabsyin Soroti Munculnya Anggaran Siluman Pada RAPBD 2018
TRENDING :  Persiapan Porprov, Pedansa Cilik Kudus Ikuti Tryout di Semarang

Selain Rest Area dan fasilitas lainnya, BPBD Kudus juga menghimbau para pemudik untuk tetap berhati – hati dalam perjalanan serta memberi tahu daerah mana yang sekiranya rawan terjadi kecelakaan terlebih didaerah Kabupaten Kudus.(SM)

TRENDING :  Pada RAPBD Kabupaten Kudus TA 2018 Belanja Pegawai Naik

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :