INFO UPDATE : Di Duga Di Lempar Batu , Bus Rombongan Manten Nabrak Rumah

image

Kudus , isknews.com – Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya Juwana – Pati turut desa Ngerang Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati yang di alami oleh bus subur jaya bernopol K 1668 ED menyebabkan supir bus yakni Saidi (45) warga Jekulo , Kudus meninggal di tempat.

Seperti yang di beritakan oleh isknews.com pada rabu ( 27/7) dini hari, bus subur jaya melaju dari arah Rembang menabrak rumah di Ngerang, Juwana, Pati.

Dari informasi yang berhasil di himpun oleh isknews.com yakni dari kiriman Jurnalism warga isk , Rizka ” bus melaju dari arah Rembang tiba – tiba oleng langsung menabrak rumah dan mengakibat bagian depan bus ringsek . ” Ungkpanya via pesan Bbm.

Baca Juga :  ​Pencuri Beraksi Saat Rumah Kosong

Sementara itu , evakuasi bus yang di ketahui adalah rombangan Manten dari Rembang menuju Magelang baru berhasil di lakukan Rabu (27/7) pagi ini.

Dari keterangan salah satu penumpang bus ” sebelum bus oleng , ada sepeda motor yang menyalip bus, lalu kaca bagian depan supir pecah , kemungkinan dilempar batu. Sehingga supir kaget dan banting setir hingga menabrak rumah.

Baca Juga :  Diduga "Orang Gila" Lukai Warga Genengmulyo Dengan Senjata Tajam

Akibat peristiwa 8 orang luka parah dan 32 lainnya luka – luka , supir meninggal. Untuk beberapa  korban saat ini masih di rawat  ini di rumah sakit Budi Agung Juwana dan Rs Keluarga Sehat Pati. Kemacetan panjang terjadi di pantura Juwana, karena sejak rabu dini hari hingga pagi ini, bus baru berhasil di evakuasi. (Owix )

Baca Juga :  Eko Agus," Perlunya Meningkatkan Siskamling "

Laporan : Jurnalism warga isk Via BBm

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?