Informasi Difungsikanya Kembali Jl.Yos Sudarso Tayu Ternyata Hoax..!!

 

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pembangunan Pasar Tayu Baru yang rencanya di lasanakan dua tahapan mulai 2016 – 2017 ternyata dirasakan semakin membuat warga Ds Sambiroto Kecamatan Tayu Kabupaten Pati terdampak menjadi kesal saja. Pasalnya warga desa sambiroto sudah hampir satu tahun tidak dapat menikmati fasilitas jalan umum Jl.Yos Sudarso sebagai akses keluar dan masuk menuju desa Sambiroto karena sekarang masih di tutup dan di gunakan untuk pasar darurat Pasar Tayu.

Molor Lagi.. Kepala dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati Riyoso ketika di temui wartawan isknews.com (23/1/17) lalu membenarkan adanya informasi pemberitahuan terkait difungsikanya kembali Jl.Yos Sudarso yang di gunakan pasar darurat oleh pedagang berjualan akan di pindahkan di sekitar Pasar Tayu (25/1/17) kemarin ternyata Hanya Hoak.. !! Pasalnya hingga hari ini kondisi Jl.Yos Sudarso Tayu masih tertutup rapat oleh barisan kios Pasar Darurat.

Baca Juga :  Belum di Buka Secara Resmi, Pameran Gemstone Kudus Sudah Ramai Dikunjungi

Setelah di jadwalkan akan segera di buka pada (25/1/17) lalu, ternyata Jl.Yos Sudarso tak kunjung di buka hingga hari ini sabtu (28/1/17). Salah satu warga Ds.Sambiroto yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, sebenarnya warga sekitar pasar sudah melayangkan pemohonan kepada pihak pasar untuk mebuka akses Jl.Yos Sudarso, bahkan sudah ada pemberitahuan bertanda tangan dari Tiga Ketua RT sekitar lokasi Pasar Tayu dan juga di Tanda Tangani oleh Kepala Desa Sambiroto yang isinya “Diberitahukan kepada seluruh pedagang pasar tayu bawasanya Jl.Yos Sudarso Tayu yang digunakan sebagai pasar darurat Tayu akan digunakan fungsikan kembali sebagai jalan umum mulai tanggal 25 januari 2017, dan Pasar Darurat Tayu akan di bongkar sebelum tanggal 25 januari 2017″. Namun pemberitahuan yang di layangkakan kepada pihak Pasar Tayu, Paguyuban dan Pedagang Pasar Tayu untuk segera membongkar Pasar Darurat yang berada tepat di atas jalan umum yaitu Jl.Yos Sudarso Tayu sebelum tanggal (25/1/17) lalu itu tidak di indahkan oleh semua”, Dia juga berharap agar pedagang Pasar Darurat bisa membongkar sendiri lapak yang ada di atas Jl.Yos Sudarso tayu Sebelum Warga yang akan melakukan demo untuk membobgkarnya, jelasnya. (AF)

Baca Juga :  Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Pati
APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?