Ingin Hadiri Perayaan HUT Kudus Ke-467 Tahun? Berikut Lokasi Parkirnya

by
Layout lokasi kantong parkir HUT Kudus ke-467 tahun.

Kudus, isknews.com – Perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kudus ke-467 tahun yang dimulai pada hari ini Kamis, 22 September 2016 hingga Minggu, 25 September 2016 dipastikan akan berlangsung meriah. Mengantisipasi membeludaknya pengunjung yang menghadiri perayaan hari jadi Kota Kretek, pemerintah kabupaten (Pemkab) Kudus menyiapkan beberapa tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi kantong parkir.

TRENDING :  Peringatan Sumpah Pemuda Ke-88 Momentum Pemuda Indonesia Menatap Dunia
Layout lokasi kantong parkir HUT Kudus ke-467 tahun.
Layout lokasi kantong parkir HUT Kudus ke-467 tahun.

Menurut informasi yang dihimpun isknews.com sedikitnya ada 21 titik lokasi parkir kendaraan, yang terdiri dari 15 titik lokasi parkir untuk roda empat dan 6 tirik lokasi parkir roda dua. Lokasi parkir roda empat di antaranya, Jalan Sunan Muria mulai dari pos polisi Taman Bojana hingga perempatan Jalan Veteran.

Kemudian di Jalan Sunan Kudus sisi selatan, Jalan Dr Ramelan dan Jalan Ahmad Yani di jalur mobil atau sisi timur, Gang 1, 2, dan 3 di sisi selatan, Jalan Pemuda mulai dari lampu merah Sleko ke barat hingga pertigaan Ramayana di sisi selatan, timur ramayana sisi timur, dan Jalan Jenderal Sudirman pada dua sisi dari depan Restoran Garuda hingga Mapolres Kudus.

TRENDING :  Takut Kehilangan Pekerjaan, Ribuan Pengemudi Ojek, Becak Dan Dokar Menara Gelar Unjuk Rasa
KOMENTAR SEDULUR ISK :