Ingin Hadiri Perayaan HUT Kudus Ke-467 Tahun? Berikut Lokasi Parkirnya

Ingin Hadiri Perayaan HUT Kudus Ke-467 Tahun? Berikut Lokasi Parkirnya

Kudus, isknews.com – Perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kudus ke-467 tahun yang dimulai pada hari ini Kamis, 22 September 2016 hingga Minggu, 25 September 2016 dipastikan akan berlangsung meriah. Mengantisipasi membeludaknya pengunjung yang menghadiri perayaan hari jadi Kota Kretek, pemerintah kabupaten (Pemkab) Kudus menyiapkan beberapa tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi kantong parkir.

Layout lokasi kantong parkir HUT Kudus ke-467 tahun.
Layout lokasi kantong parkir HUT Kudus ke-467 tahun.

Menurut informasi yang dihimpun isknews.com sedikitnya ada 21 titik lokasi parkir kendaraan, yang terdiri dari 15 titik lokasi parkir untuk roda empat dan 6 tirik lokasi parkir roda dua. Lokasi parkir roda empat di antaranya, Jalan Sunan Muria mulai dari pos polisi Taman Bojana hingga perempatan Jalan Veteran.

BACA JUGA :  Majikan Penyetrika Pekerja Laundri Ditetapkan Tersangka

Kemudian di Jalan Sunan Kudus sisi selatan, Jalan Dr Ramelan dan Jalan Ahmad Yani di jalur mobil atau sisi timur, Gang 1, 2, dan 3 di sisi selatan, Jalan Pemuda mulai dari lampu merah Sleko ke barat hingga pertigaan Ramayana di sisi selatan, timur ramayana sisi timur, dan Jalan Jenderal Sudirman pada dua sisi dari depan Restoran Garuda hingga Mapolres Kudus.

Sementara untuk lokasi parkir roda dua akan ditempatkan di Jalan Sunan Kudus sisi utara, selatan ramayana sisi selatan, Gang 1, 2, dan 3 sisi utara, dan di parkiran Ramayana. Meski begitu penutupan jalan tidak berlangsung selama 24 jam, hanya pada saat acara Kenduri 1.000 Tumpeng, Kirab Budaya dan Gelar Festival Karnaval Budaya, dan Indonesia Berdzikir.

BACA JUGA :  Baru Kelar Sore Ini, Pembersihan Material Yang Tutup Akses Jalan Akibat Longsor Kambangan Dini Hari Tadi

Kenduri 1.000 Tumpeng akan berlangsung pada Jumat, 23 September 2016. Sedangkan Kirab Budaya dan Gelar Festival Karnaval Budaya digelar pada Sabtu, 24 September 2016. Kedua acara itu rencananya dimulai pukul 19.00 WIB, sehingga penutupan jalan diperkirakan dimulai sejak sore hari. Sementara acara Indonesia Berdzikir akan dilangsungkan pada Minggu, 25 September 2016 siang pukul 13.00 WIB. Bagi anda yang hendak melewati jalur kota disarankan mencari jalan lain apabila tidak ingin terjebak kemacetan. (MK)

Share This Post