Ingin Lebih Dekat Dengan Warga, Kapolres Sarapan Bareng Petugas Kebersihan

oleh

Kudus, isknews.com – Sebagai orang nomor satu dan terbilang baru di jajaran Polres Kudus, Kapolres Kudus AKBP Saptono, S.I.K.,M.H bersama anggota dan Bhayangkari Cabang Kudus, pagi tadi mengajak sarapan pagi dengan para petugas kebersihan dan tukang parkir yang beroperasi di sekitar kawasan Alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus.


Sambil sarapan bersama, Kapolres Kudus AKBP Saptono, berdialog dengan salah seorang petugas kebersihan Alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus. (Foto: istimewa)

Sarapan pagi dan ramah tamah yang dilakukan Kapolres Kudus tersebut sebagai upaya menjalin silaturahmi kepada semua pihak warga Kudus dan merupakan bentuk pendekatan dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

TRENDING :  Polisi Buru Jaringan Pabrik Miras di Kudus

Sambil lesehan ajakan bersarapan pagi bersama itu mendapat apresiasi dan sambutan yang meriah dari para petugas kebersihan dan tukang parkir, Sabtu (02/03/2019).

Ahmad salah satu petugas kebersihan sangat bangga dan berterima kasih kepada Kapolres Kudus, karena mau beramah tamah serta makan bersama dengan petugas kebersihan dan tukang parkir tanpa ada jarak.

TRENDING :  Kapolres Kudus Beri Santunan Korban Kecelakaan

“Kami sangat terharu dan bangga dengan Pak Kapolres Saptono karena sebelumnya tidak pernah ada acara pertemuan antara Kapolres dengan petugas kebersihan dan tukang parkir seperti ini. Kami juga siap mendukung program Kapolres Kudus untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kudus,”katanya.

Selain silaturahmi, Kapolres Kudus pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas kebersihan dan tukang parkir agar di wilayah Kabupaten Kudus tetap aman, tertib dan kondusif.

TRENDING :  Pembangunan Pos Polisi Digalakan

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan rasa kedekatan dan kepedulian antara Polri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Kudus”, pesan Saptono. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :