Ini alasan Kyai Anwar Zahid kenapa saat ia ceramah dengan metode Humor???

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Pengajian Kyai Kondang asal Bojonegoro Anwar Zahid dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 yang berlangsung di halaman masjid Desa Gadudero tepatnya Dukuh Ponco Mulyo Kec. Sukolilo Pati. selasa 09/08 siang tadi, dipenuhi ratusan jamaah yang datang dari berbagai daerah sekitar.

Antusias jamaah nampak riuh setelah kyai yang suka humor dalam dakwahnya tersebut mulai naik keatas panggung, sehingga tak butuh waktu lama ratusan jamaah yang hadir dalam pengajiaan tersebut langsung dibuat tertawa dengan metode dakwah humoris yang ia disampaikan.
image

TRENDING :  Sudah Lima SD Di Tanjungrejo Yang Diregruping

image

Sementara itu, ketika Kepala Desa Gadudero ditemui Isknews.com Lintas Pati mengukapkan, Setelah bayak di internet dan yautube cara dakwah humoris yang dilakukan Kyai Anwar Zahid, membuat antusias warga masyarakat pada khususnya warga Dukuh Ponco Mulyo yang beranggan-anggan agar kyai Anwar Zahid berkenan datang dan mengisi pengajian di Dukuh Ponco Mulyo.

TRENDING :  Inilah Run Down Acara Musik dan Hiburan pada Jateng Fair 2015

Lebih lanjut saat diwawancarai Isknews.com Lintas Pati mengenai apa alasannya setiap mengisi pengajian harus dengan humor???? Kyai Anwar Zahid mengatakan,

“Dengan metode dakwah yang saya sampaikan kepada masyarakat supaya lebih mudah untuk menerima dan dapat merangkul semua, karena ini termasuk media mempersatu bangsa.” pungkasnya kepada Isknews.com Lintas Pati.

TRENDING :  Kapolres Pati Siap Brantas Pungli.

Mg

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post