Ini Ciri – Ciri Mayat Yang di Temukan di Tengah Ladang Tebu

Ini Ciri – Ciri Mayat Yang di Temukan di Tengah Ladang Tebu
Identifikasi mayat di tengah ladang tebu

Kudus, isknews.com – Penemuan mayat laki – laki di area ladang tebu turut desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten kudus, Kamis (5/1) sekitar pukul 10:30 wib pagi ini menggerakkan warga setempat. Pertama kali mayat tersebut di temukan oleh warga setempat yang tengah bekerja di area ladang tebu tersebut.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin mengatakan ” peristiwa ini pertama kali di ketahui oleh seorang buruh tani , kemudian di laporkan ke Scurity Sukun dan di lanjutkan ke Polsek Gebog”.

” Mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki, di perkirakan meninggal sudah seminggu lebih. Karena wajah dan tubuh sudah hancur tidak bisa di kenali lagi. ” Terangnya.

BACA JUGA :  Mobil Avanza Masuk Drainase

” Untuk ciri – ciri, tinggi sekitar 165 cm, rambut panjang , bertindik pakai anting, baju kaos hitam, celana jens biru, dan pakai sabuk. Ciri – ciri yang utama memiliki belang di bagian kepala, kami belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya, kami masih menunggu pemeriksaan dari dokter ” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rusdi Dokter Puskesmas Gebog yang melakukan identifikasi  ” mayat tersebut memang sudah tidak bisa di kenali lagi karena di perkirakan memang sudah meninggal seminggu lebih.

Di singgung soale penyebab meninggalnya, Rusdi belum bisa memastikan namun dia mengungkapkan ” ada kayak bekas benda tajam yang menembus di bagian tulang, di mungkinkan korban di bacok, ya tapi belum pasti kita tunggu hasil pemeriksaan yang lebih lanjut. ” Terangnya.

Share This Post