Ini Dia 5 Tempat Favorit Untuk “Ngabuburit” di Kudus

by

Kudus, isknews.com – Bingung mencari tempat untuk menunggu saat berbuka puasa? Bagi warga masyarakat Kabupaten Kudus, tersedia banyak piliihan, namun ada lima tempat yang menjadi favorit, khususnya bagi remaja atau kaum muda,serta paling banyak dikunjungi untuk “ngabuburit”, selama Ramadhan 1438 H/2017 ini.

Kelima tempat itu adalah sebagai berikut, alun-alun Simpang Tujuh Kudus. di sini kita bisa dengan leluasa memilih takjil, kita juga bisa menunggu berbuka sambil menikmati suasana ramai di sekitar alun-alun, selain itu kita bisa menghabiskan watu untuk ngobrol dengan teman di taman-taman yang ada di simpang tujuh ini

Taman Oasis, di jalan lingkar UMK – Peganjaran. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu untuk ngabuburit. Juga asik untuk bersantai sambil ngobrol dengan teman-teman. Banyaknya pohon peneduh di sepanjang jalan, juga menambah suasana yang sejuk dan teduh, di taman milik PT. Djarum, di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus.

TRENDING :  PR Sukun bersama Yayasan Ponpes Raudlatuth Thalibin Bendan Gelar Haul ke - 58 KHR Asnawi

Museum Kretek, Sambil menunggu berbuka kita bisa menikmati sejarah kota kretek juga bisa bercengkrama dengan saudara dan teman di taman Musium Kretek, selain itu ada salah satu rumah ada yang bisa untuk berfoto selfy. Museum ini terletak di Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus. Lokasinya tak jauh dari pusat kota. Cuma butuh waktu sebentar dan jaraknya sekitar 3 km dari alun-alun kota ke arah selatan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*