Ini Dia Destinasi Wisata Baru di Pati, Pantai Kertomulyo

by

Kudus, isknews.com (Lintas Pati) – Meski belum resmi dibuka oleh pengelola, Pantai Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Pati ramai dikunjungi pelancong. Mereka berbondong-bondong membebaskan waktu sembari menunggu jam berbuka puasa.

Awal Ramadhan, Sabtu (29/05/17) kemarin saja, pihak pengelola sampai kewalahan untuk mengatur lalu lintas wisatawan, yang terus berdatangan ke destinasi baru tersebut. Bahkan, tempat parkirpun tidak mampu lagi menampung ledakan para pelancong.

“Padahal kami belum membuka secara resmi pantai ini, tetapi kok bias jadi kayak gini. Sampai kami bingung sama tempat parkirnya,” beber Pengelola Pantai Kertomulyo, Abdul Aziz saat ditemui isknews.com.

Lanjutnya, dia dan pihak pengelola tidak menyangka jika lokasi wisata yang masih dalam proses mempercantik diri itu, bisa sampai sesak. Padahal, pihaknya belum mempersiapkan keadaan yang sedemikian.

“Saya sendiri juga heran dengan pengunjung yang tiba-tiba membludak. Ini diluar pemikiran awal saya, kalau bisa sebooming ini,” ungkapnya.

Imbuh Aziz, lalu lalang pelesir tak ada habisnya dimulai sejak subuh hingga senja menjelang Magrib, pengunjung terus berdatangan. Sayangnya, karena belum resmi dibuka pihak pengelola belum berani memungut karcis masuk.

KOMENTAR SEDULUR ISK :