Ini dia! Obyek Wisata di Kudus Yang Layak Dikunjungi

by

Kudus, isknews.com – Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, selain dikenal sebagai kabupaten penghasil rokok kretek, juga dikenal mempunyai banyak obyek wisata, baik wisata alam maupun wisata religi.

Dari sejumlah obyek wisata yang sebagian besar  menarik banyak kunjungan wisatawan adalah, yang letaknya di Kudus bagian utara sekitar Gunung Muria, di Kecamatan Dawe dan Pegunungan Rahtawu di Kecamatan Gebog.
Berikut ini, beberapa obyek wisata yang layak dan menarik untuk dikunjungi

Desa Wisata Colo
Desa wisata Colo Kudus merupakan sebagai salah satu rintisan desa wisata yang mulai dirintis yaitu pada tahun 2012, yaitu bersamaan dengan 10 desa wisata yang lainnya yang ada di kabupaten kudus. Potensinya yaitu mulai dari religi, kemudian budaya, alam, kuliner, kesenian dan banyak lagi yang lainnya.

TRENDING :  Wow ! Pengunjung Museum Fosil Patiayam Tembus Angka 300 Orang Lebih Per Hari

Di desa wisata colo ini pengunjung bukan hanya menjumpai wisata religi atau berziarah saja, akan tetapi pengunjung bisa juga menikmati pesona dari pada desa wisata colo. Dengan melakukan perjalanan melihat indahnya Gunung Muria, sambil menyusuri kebun kopi yang sudah ada semenjak dari Zaman Belanda.

KOMENTAR SEDULUR ISK :