Ini Jawaban Haryanto Kenapa Tak Hadir Dalam Mata Najwa

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sebenarnya masyarakat Kabupaten Pati sangat menginginkan Bupati Kabupaten Pati yang juga Calon Bupati Pati H.Haryanto,SH.MM.MSi hadir dalam acara Reality Show Mata Najwa yang di siarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia Rabu (11/1) malam tadi. Ketidak hadiran Haryanto di Mata Najwa sebenarnya cukup beralasan, karena sekarang ini dia (Haryanto) sedang cuti sebagai Bupati Pati hingga tanggal 12 februari untuk mencalonkan diri sebagai bupati periode 2017 – 2022. dan kebetulan tiga desa di dua kecamatan di Kabupaten Pati baru saja di landa bencana Angin Puting Beliung yang membuat ratusan rumah warga rusak bahkan satu di katakan rata dengan tanah.

Ketika di tanya wartawan isknews.com (Lintas Pati) seusai menghadiri acara silahturahmi Rt/Rw se Kecamatan Pucakwangi, Haryanto menjawab tentang ketidak hadiranya di program televisi Mata Najwa dikarenakan harus segera mesikapi kejadian musibah angin puting beliung yang baru membuat ratusan rumah penduduk rusak. “Sebenarnya saya (Haryanto) ingin hadir dalam program Mata Najwa” namun dalam waktu yang bersamaan tiga desa dari dua kecamatan di Kabupaten Pati yaitu Kecamatan Winong dan Kecamatan Gabus baru saja terjadi Bencana Alam Angin Puting Beliung” dan saya lebih memilih membantu masyarakat menyiapkan kebutuhan masyarakat yang terkena Angin Puting Beliung di Desa Bringinwareang dan sekitarnya”. Haryanto juga mengatakan rencananya saya akan di jadwalkan di undang kembali, dan saya siap hadir jika di undang lagi, terangnya.

Baca Juga :  Massa Tuntut Segera Tangkap Oknum Yang Melakukan Pungli..!!

Kabupaten Pati kemarin senin(9/1) telah dilanda musibah Angin Puting Beliung ratusan rumah di laporkan rusak ringan hingga berat, dan wajar saja ketika di undang di mata najwa Haryanto tidak dapat hadir memenuhi undangan. (Ws)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?