Ini kronologi kecelakaan di bleber tadi pagi.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati,
Peristiwa kecelakan yang terjadi di Jalan Dr Susanto, Kaborongan pada selasa 02/08 tadi pagi sekitar pukul 06.00, antara mobil Daihatsu Terios K 8465 BH, Avanza K 8511 BH dan Honda Vario tanpa nomor polisi, hingga mengakibatkan pengendara Vario bernama Sutaryun (43), warga Desa Kepohkencono RT 3 RW 2, Pucakwangi mengalami cedera berat pada bagian kepala. Sampai akhirya nyawa Sutaryun tidak bisa di selamatkan setelah berada di RSUD Soewondo Pati.

Baca Juga :  Gotong royong,di GKI tak usang karena jaman

Sementara itu, penumpang Vario yang satunya bernama Siti Mulyani (40) mengalami luka patah pada kaki kanan, sadar, dan menjalani perawatan intensif di RSUD Soewondo.
Menurut keterangan beberapa saksi mata di sekitar lokasi kejadian yang berhasil dihimpun oleh Isknews.com Lintas Pati mengatakan mengenai kronologi kejadian kecelakaaan yang bermula ketika mobil Terios berjalan dari arah utara ke selatan, sedangkan Vario berjalan dari selatan ke utara.

Baca Juga :  Seluruh Sekolah se Kecamatan Winong ikuti Kemah yang diselenggrakan pemuda Desa Kudur.

“Mobil Terios yang berjalan dari arah utar ke selatan tiba-tiba oleng ke kanan hingga menabrak Vario yang melajur berlawanan, kemudiaan oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak mobil Avanza yang swdang parkir di bahu jalan,” Ujar Warsidi salah satu tukang becak yang mengetahi kejadian tersebut kepada Isknews.com Lintas Pati.

Lebih lanjut dari keterangan beberapa warga yang mengetahi peristiwa kecelakaan tersebut mengatakan, diduga pengendara mobil Terios lalai karena kurang berhati-hati dan konsentrasi dalam berkendara hingga menyebabkan orang lain celaka sampai meninggal dunia.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?