Ini Pesan Bupati Tamzil Saat Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Pencanangan Kesatuan Gerak PKK Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan Kabupaten Kudus 2018 berlangsung di aula UPT. Puskesmas Jepang Kecamatan Mejobo, Senin (3/12/2018).

Hadir pada acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kudus Rina Tamzil, Kepala OPD se-Kabupaten Kudus, camat dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kab Kudus, TP PKK Kabupaten dan TP PKK Desa.

TRENDING :  Khitan Dalam Pandangan Kesehatan dan Agama

Bupati Tamzil ingin meningkatkan peran masing-masing kader, “kita mantapkan peran kader dalam meningkatkan kesehatan keluarga dan KB, menuju Kudus yang modern, religius, cerdas dan sejahtera,” ujarnya.

Tamzil menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi dan peran TP. PKK Kabupaten Kudus atas peran aktif dan loyalitasnya dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Dari keluarga yang berkualitas nantinya akan timbul dan terlahir pula sumber daya manusia yang berkualitas,” kata Bupati Kudus dalam sambutannya.

TRENDING :  Puluhan Warga Mlati Kidul, Ikuti Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular

Sementara itu, Ketua tim penggerak PKK Kudus Rina Tamzil menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pencanangan yang telah dilaksanakan Kabupaten Kudus pada beberapa waktu lalu.

Sesuai visi Kabupaten Kudus yang ingin mewujudkan masyarakat Kudus yang religius sehat, cerdas, berbudaya dan sejahtera Rina Tamzil mengajak semua elemen dan stakeholder untuk ikut berperan aktif dalam mengatasi persoalan-persoalan dibidang kesehatan dan kependudukan.

TRENDING :  Sembilan Desa Berlaga Dalam Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten

Untuk itu kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan pengabdian TP PKK baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa dalam rangka membina keluarga yang sehat dan sejahtera demi terciptanya keluarga bahagia yang melahirkan generasi bangsa yang bekualitas. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :