Ini Pesan Wakapolres Kudus Saat Menutup Perkemahan Saka Bhayangkara dan PKS

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kegiatan perkemahan Saka Bhayangkara dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Kudus merupakan kegiatan positif guna membentuk sikap disiplin dan rasa tanggung jawab serta memupuk rasa empati masyarakat juga rasa persatuan dan kesatuan.

Dikalangan siswa/pelajar serta pengguna medsos yang tidak terkendali tanpa adanya pengawasan baik dari keluarga maupun tenaga pendidik, maka akan merusak mental generasai muda.

TRENDING :  Polisi Batangan Amankan Puluhan Miras

“Perlu saya informasikan pada semua masyarakat, bahwa pembinaan yang secara asal asalan akan mengakibatkan rusaknya generasi sekarang ini,” jelas Wakapolres Kudus Kompol Moh. Ridwan SIK saat menjadi Inspektur Upacara dalam upacara penutupan perkemahan Saka Bhayangkara dan PKS Polres Kudus di lapangan sepak bola Desa Ngembalrejo Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Minggu (28/10/2018).

TRENDING :  Ciptakan Situasi Kondusif Selama Ramadhan, Polres Pati Gelar Patroli Skala Besar

Menurutnya, Hal ini memerlukan perhatian kita bersama untuk lingkup Kudus, meski masih relatif kecil namun kita tidak boleh lengah dan terbuai oleh keadaan saat ini.

“Sebagai generasi muda yang mempunyai kewajiban untuk mengisi kemerdekaan negara Indonesia ini yang telah dirintis pejuang kita terdahulu. Tunjukkanlah dan tingkatkan disiplin adik adik sebagai anggota pramuka saka byangkara dan patroli keamanan sekolah,” ujarnya.

TRENDING :  Pengemudi Becak Wisata Menara Kudus Diajari Tertib Lalu Lintas

Laksanakan tugas sebagai penjaga dan pengemban ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah dengan tidak meninggalkan rasa persatuan dan kesatuan antar siswa.

Amalkan dan praktekkan ilmu yang telah diterima selama latihan Saka Bhayangkara dan Patroli Keamanan Sekolah di lingkungan sekolah masing masing. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :