Ini Tanggapan Ketua KPU Kudus Soal Jalannya Debat Terbuka Perdana

by
ISKNEWS.COM
Foto: Suasana debat terbuka perdana. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus menggelar Debat Terbuka Perdana Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kudus di Majesty Hall Hotel Gryptha Kudus pada Jumat (11-05-2018).

Dalam debat perdana kali ini, KPU Kabupaten Kudus mengangkat tema Reformasi Birokrasi dan Penegakan Hukum serta Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif dan anti Korupsi.
Dalam kesempatan tersebut sebagaian besar pertanyaan yang diajukan kepada para paslon disusun oleh Tim Perumus yang diantaranya adalah Ketua MUI dan dosen dan Kaprodi IAIN Kudus, KH Achmad Hamdani LC MA, LLM, Prof. DR Purbaya Budi Santosa Budi, dosen fakultas ekonomi Undip.

Dari Universitas Muria Kudus juga mendominasi jajaran Tim Perumus diantaranya adalah, DR Suparnyo dosen fakultas hukum dan rektor UMK Kudus, DR Achmad Hilal Majdi dosen dan peneliti pada program studi S2 pendidikan dasar dan program studi S1 pendidikan bahasa Inggris UMK dan ketua PD Muhammadiyah Kudus.

TRENDING :  Besok Mulai Masa Tenang ! Pukul 00.00 Dini Hari Semua APK Harus Bersih

Peneliti sejarah Kudus yang popular, Edi Supratno pegiiat sejarah dan ketua pusat kegiatan belajar masyarakat Omah dongeng Marwah serta DR Mamik Indriyani Ketua Lembaga Penelitian UMK, penulis jurnal ekonomi dan perilaku konsumen menurut di pasar tunggal ASEAN dan narasumber pemberdayaan ekonomi perempuan di era global 2018.

TRENDING :  Pentingnya Bela Negara Demi Kelangsungan Hidup Bangsa

KOMENTAR SEDULUR ISK :