Inilah Kronologi Penangkapan AI Ketua Komisi C DPRD Kudus

by

Semarang – Badan Narkoba Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, mengglear kasus pengungkapan penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang melibatkan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Kudus, dalam penjelasannaya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, Kombes Pol Tri Agus Heru Prasetyo mengungkapkan, informasi awal penagkapan ini adalah dari laporan masyarakat. “ada Informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di sekitar RS Telogorejo, kemudian kami bentuk tim dan standby di sekitar rumah sakit tersebut,” jelasnya saat gelar perkara di kantor BNNP Jateng, Rabu (27/7).

TRENDING :  Waspadai Penipuan Dengan Modus Mengaku Aparat

Detelah masa pengintaian lalu muncullah sebuah mobil Pajero bernopol G 7195 DC masuk ke parkiran RS Telogorejo. Setelah itu, salah satu penumpang pajero turun dan memasuki mobil Suzuki Vitara H 7291 TW dan mobil ini melaju ke Puri Anjasmoro. Sementara mobil Pajero melaju ke Graha Padma Semarang.

Kemudian sekitar pukul 16.15, mobil Vitara melewati kawasan Blok N 3 Puri Anjasmoro. Mobil itu lalu mundur melewati mobil kami. Setelah dibuntuti, mobil itu ternyata hanya berputar- putar dan kembali ke lokasi semula. “Tim kami langsung mengadang mobil itu, dan melakukan pemeriksaan,” jelas Kepala BNNP Jateng, Rabu (27/7).

KOMENTAR SEDULUR ISK :