Inilah Kronologis Mobil “Tabrak Lari” Terios Hitam Yang ditemukan Di Bulungkulon Jekulo Kudus

Pati- isknews.com ( LINTAS PATI ) – Sebuah Mobil daihatsu terios warna hitam dengan plat nomor B 1165 BYE yang sempat di buru oleh pihak kepolisian di dua wilayah hukum Polres Pati dan Kudus, akibat diduga telah melakukan “tabrak Lari” di wilayah polres Pati dan di perkirakan kabur menuju wilayah Polres Kudus, dan akhirnya mobil tersebut berhasil ditemukan di wilayah Desa Bulung Kulon, dalam kondisi ringsek bagian depannya serta alami kerusakan mesin sehingga mogok di depan rumah seorang warga di Desa Bulungkulon Jekulo Kudus.

Warga yang curiga dan sempat membaca berita sebelumnya yang sempat di tayangkan di isknews.com akhirnya melaporkan mobil tersebut ke polsek Jekulo, meskipun pengemudi telah lebih dahulu kabur , Senin (9/9).

Berikut adalah Kronologis Tabrak lari. Yang berhasil di himpun oleh reporter isknews.com, Sekitar pukul 11 Senin 19 /09/2016. perempuan bernama Hartati 28 tahun hendak pulang kerumah perjalanan pulang dari Utara ke Selatan jalan raya Pati-Purwodadi km 4, perempuan tersebut di ketahui usai belanja dari luwes Pati.

Dan mobil yang diduga menabraknya datang  dari arah selatan kearah barat karena mobil mendahlui jalan. akhirnya mobil menabrak perempuan yang mengendarai sepeda motor metik Vario biru. Hingga terseret 20 meter , motor tersebut depan rinsek dan bagian belakang hancur. Akibat kejadian tersebut  mengakibatkan konban luka di kepala kaki patah. kemudian di bawa ke RSU Suwondo untuk diselamatkan namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Korban adalah warga dukuh Sundo Luhur Kecamatan Kayen Pati. meninggalkan dua orang anak. mobil langsung kabur dengan kecepatan tinggi dan plat mobil tersebut sempat terjatuh di tempat kejadian.

Mobil Terios warna hitam dengan nomor polisi B 1165 BYE yang diduga melakukan tabrak lari tepatnya berada di sebelah selatan jembatan tanjang. Secara kebetulan ada anggota polisi Polsek Gabus yang sedang lewat dan langsung menelpon pihak anggota Polres untuk membantu dalam pengejaran tersebut. (Said)

Facebook Comments