Inilah Pengumuman Peserta Yang dinyatakan Lolos seleksi administratif Calon pegawai tetap BLUD RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus

by
isknews

Kudus, isknews.com – Pengumuman hasil seleksi administratif Calon pegawai tetap BLUD RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus sebagai karyawan non PNS di RSUD tersebut.
Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Achmad Aziz Achyar
menjelaskan “Persyaratan bagi pelamar yang dinyatakan lolos administratif adalah surat lamaran ditulis tangan tinta hitam ditanda tangani dan berbahasa Indonesia. Kemudian FC Ijazah dan transkrip dilegalisir dan/atau ijazah/sertifikat profesi yang dipersyaratkan, FC KTP dilegalisir oleh pejabat yang berwenang serendah-rendahnya Kepala Desa/Kepala Kelurahan. Selain itu juga Pas Photo hitam putih 3 x 4 cm sebanyak 4 (empat) lembar dan ditulisi nama dan alamat pelamar disebaliknya” Jelasnya.

TRENDING :  Pemilihan WMF (Women's Muslimah Festival) 2015

“Berikutnya, surat pernyataan tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau pegawai swasta dibuktikan dengan surat pernyataan pelamar bermaterai. Bagi pegawai yang masih bekerja di instansi pemerintah atau swasta melampirkan surat izin tertulis dari pimpinan instansi dari tempat bekerja, Surat pernyataan Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia dibuktikan dengan surat pernyataan pelamar bermaterai cukup dan diketahui oleh Kepala Desa/kepala Kelurahan. Surat pernyataan pelamar berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian Resort (Polres) setempat.” tambahnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :