Inilah Pengumuman Peserta Yang dinyatakan Lolos seleksi administratif Calon pegawai tetap BLUD RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus

Inilah Pengumuman Peserta Yang dinyatakan Lolos seleksi administratif Calon pegawai tetap BLUD RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus

Kudus, isknews.com – Pengumuman hasil seleksi administratif Calon pegawai tetap BLUD RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus sebagai karyawan non PNS di RSUD tersebut.
Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Achmad Aziz Achyar
menjelaskan “Persyaratan bagi pelamar yang dinyatakan lolos administratif adalah surat lamaran ditulis tangan tinta hitam ditanda tangani dan berbahasa Indonesia. Kemudian FC Ijazah dan transkrip dilegalisir dan/atau ijazah/sertifikat profesi yang dipersyaratkan, FC KTP dilegalisir oleh pejabat yang berwenang serendah-rendahnya Kepala Desa/Kepala Kelurahan. Selain itu juga Pas Photo hitam putih 3 x 4 cm sebanyak 4 (empat) lembar dan ditulisi nama dan alamat pelamar disebaliknya” Jelasnya.

TRENDING :  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Berbagi Tips Mencegah Resiko Penyakit Tidak Menular

“Berikutnya, surat pernyataan tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau pegawai swasta dibuktikan dengan surat pernyataan pelamar bermaterai. Bagi pegawai yang masih bekerja di instansi pemerintah atau swasta melampirkan surat izin tertulis dari pimpinan instansi dari tempat bekerja, Surat pernyataan Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia dibuktikan dengan surat pernyataan pelamar bermaterai cukup dan diketahui oleh Kepala Desa/kepala Kelurahan. Surat pernyataan pelamar berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian Resort (Polres) setempat.” tambahnya.

TRENDING :  370 Peserta Ramaikan MTQ Pelajar dan Umum Kabupaten Kudus 2017

Semua persyaratan tersebut dimasukan amplop ukuran 23 x 11 cm berperangko sebagaimana ketentuan tarif PT. POS Indonesia yang telah ditulis nama, alamat lengkap dan nomor telpon/HP pelamar sebagai balasan lamaran, undangan mengikuti tes Tertulis dan/atau pengiriman Kartu Seleksi.
“Bila peserta yang memenuhi syarat ( TM) langsung muncul nomer tes dan lokasi tes, atau lihat di alamat yang tertera di bawah ini”. imbuhnya.
Buka saja web RSUD Lukmonohadi, kabupaten Kudus dan humas Kudus. Ada semua disana, yang TM ya , terang Azis melalui ponselnya tadi malam.
Nama nama peserta yang lolos administratif klik di sini
http://rsuddrloekmonohadikudus.com/index.php/2015/12/21/pengumuman-rekruitmen-rsud-dr-loekmono-hadi/

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post